Ratu Felisha Comeback di Dunia Akting, Bahas Imej Seksi yang Sudah Lama Melekat
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Ratu Felisha mengungkap rasa semangat setelah akhirnya bisa kembali ke dunia seni peran. Ratu Felisha juga berbagi pendapat mengenai imej seksi yang telah melekat pada dirinya.

WowKeren - Lama tak ada kabarnya, Ratu Felisha akhirnya kembali muncul. Setelah dua tahun memutuskan rehat dari dunia hiburan, Ratu Felisha akhirnya memutuskan untuk kembali berkarier ke dunia seni peran. Ratu Felisha memilih untuk kembali berkarir di film layar lebar.

Ratu Felisha pun tak memungkiri jika dirinya telah memendam rindu medalam pada dunia hiburan khususnya akting. Bahkan Ratu Felisha mengaku sangat bahagia karena kini akhirnya bisa membalaskan dendam kerinduannya pada dunia seni peran.

"Rasanya rindu, bersyukur, bahagia sekali akhirnya ada dendam yang bisa terbalas di dunia seni peran," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan pada Kamis (25/11) kemarin, dilansir dari Detik.com.

Sebelumnya, Ratu Felisha diketahui sering terlihat dalam berbagai judul sinetron dan FTV. Ratu Felisha pun dikenal dengan imej seksi yang masih melekat sampai saat ini.

Namun, saat diminta tanggapan mengenai imej seksi tersebut, Feli pun mencoba menanggapinya dengan santai. "Masa?" jawabnya dengan singkat.

Lebih lanjut lagi, Ratu Felisha mengaku lebih senang jika dikenal dengan sebutan pintar ketimbang seksi. "Lebih seneng dibilang pintar," ungkap Ratu Felisha.


Meski hingga saat ini imej seksi itu masih melekat padanya, Feli tidak merasa risih, Ia rupanya menganggap hal tersebut adalah persoalan biasa.

"Risih sih nggak, cuma GR juga nggak, tapi kalau ada yang bilang 'lo pinter deh' baru GR, cuma kalo 'lo seksi' nggak GR, cuma nggak risih juga," jelas Ratu Felisha.

Ratu Felisha juga tidak ingin melarang kebebasan pendapat orang-orang. Dia sangat menghargai apapun penilaian orang kepada dirinya.

"Biasa aja sih, orang mau berpikiran apa aja itu kan bebas ya hak mereka," kata Ratu Felisha lagi.

Dengan kekerasan seksual terhadap wanita yang selalu menjadi korban, Feli juga tutut menyatakan dukungannya terhadap pemberantasan kekerasan seksual kepada wanita.

"Bagus sih, aku mendukung. Tapi kalau ditanya ada pengalaman pribadi, aku belum, jangan sampai," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts