MAMAMOO Luncurkan Film Sendiri, Kisah Para Member Sebelum Konser di Balik Layar Bakal Terungkap
Instagram/mamamoo_official
Film

Setelah sukses menggelar konser untuk merayakan debut mereka yang ke-7 tahun pada bulan Agustus lalu, MAMAMOO kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis sebuah proyek film tentang mereka.

WowKeren - Konsisten berkarya dan terus menunjukkan yang terbaik tampaknya selalu ditunjukkan oleh MAMAMOO sejak debut hingga saat ini. Menjalani karier penuh lika-liku tentunya bukan hal mudah untuk dilalui, namun MAMAMOO terus mendapatkan kesuksesan dari kerja keras mereka.

Terungkap bahwa pada Jumat (26/11), CGV yang merupakan nama bioskop terbesar di Korea secara resmi mengumumkan bahwa MAMAMOO akan merilis film mereka sendiri yang berjudul "MAMAMOO 2021 WAW Concert: The Movie." Film ini sendiri akan menayangkan konser online MAMAMOO yang baru-baru ini digelar bertajuk "WAW".

Seperti diketahui, pertunjukan dari konser online MAMAMOO baru-baru ini "WAW" telah sukses diselenggarakan pada 28 Agustus 2021 untuk merayakan ulang tahun ke tujuh debut mereka. Selain itu, di film tersebut juga menyertakan cuplikan khusus di belakang layar sebelum hingga setelah pertunjukan.

Film konser ini berdurasi 102 menit dan akan menampilkan total 25 lagu, termasuk "Mr. Ambiguous", "Um Oh Ah Yeh", "You're The Best", "Starry Night", dan "Where Are We Now". Di samping merekam penampilan langsung dari 25 lagu hits girl grup ini, film tersebut yang berdurasi 102 menit juga akan menyertakan cuplikan anggota MAMAMOO yang sedang mempersiapkan konser.


Photo-INFO

Sumber: Soompi

"Kami berharap melalui layar lebar dan suara penuh di bioskop, penonton dapat menikmati pengalaman konser MAMAMOO dengan seluruh tubuh mereka," ungkap Cho Jinho, kepala pembuatan konten di CGV meminta antisipasi tinggi dari pemirsa.

"CGV akan terus berkolaborasi dengan beragam artis dan secara konsisten menghadirkan film yang memungkinkan penonton merasakan suasana penuh gairah dari konser di bioskop," tutur kepala pembuatan konten dari CGV tersebut.

MAMAMOO sendiri juga baru saja membuka season greeting 2022 mereka yang bertajuk "Splash in The Water" pada 8 hingga 17 November. Ini menandakan bahwa MAMAMOO akan segera menyapa penggemarnya di awal musim.

Sementara itu, "MAMAMOO 2021 WAW Concert: The Movie" tayang perdana pada 3 Desember dan akan diputar di 33 bioskop berbeda di seluruh Korea Selatan. Tentunya tidak hanya penggemar Korea saja yang bisa menyaksikan melainkan juga dari negara lain dapat berpartisipasi untuk menyaksikannya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts