Diduga Lipsync, Penampilan Pertama aespa di Amerika Dikritik Mengecewakan
Musik

aespa tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara penting ini. Namun mereka tampaknya telah mengecewakan banyak orang.

WowKeren - aespa menarik banyak perhatian sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade di Amerika Serikat. Namun girl grup SM Entertainment itu tampaknya telah mengecewakan banyak orang.

Pada 25 November waktu setempat, aespa tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade di New York. Karina dan kawan-kawan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara penting ini. Grup membawakan hit terbaru mereka, "Savage."

Ini adalah tonggak penting bagi aespa, menandai penampilan pertama mereka di Amerika Serikat. Namun kontroversi muncul karena penampilan aespa dianggap kurang memuaskan, bahkan oleh sebagian penggemarnya sendiri.

Banyak penduduk lokal dan penggemar menyatakan kekecewaan mereka karena alih-alih menyiapkan pakaian baru, SM membuat aespa mengenakan pakaian lama di acara penting tersebut. Fans juga kesal dengan pengarah kamera karena tetap fokus pada Winter, bahkan selama bagian member lain.


Diduga Lipsync, Penampilan Pertama aespa di Amerika Dikritik Mengecewakan

Source: KBizoom

Tak hanya itu, aespa diduga kuat lipsync sepanjang pertunjukan. Menurut netizen, girl grup yang debut pada November 2020 itu bahkan tidak berpura-pura bernyanyi tapi hanya menari.

Namun penggemar menjelaskan bahwa hampir semua artis yang tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade melakukan lipsync karena kualitas suara parade tidak memungkinkan mereka untuk bernyanyi secara live.

Terlepas dari itu, aespa masih dikritik karena penampilan panggung dan ekspresi wajah mereka yang buruk. Beberapa netizen merasa bahwa Giselle adalah member yang paling tidak mengesankan karena terlihat malas menari.

Ada juga komentar yang mengklaim bahwa "Savage" adalah lagu yang tidak pantas untuk Thanksgiving, dan bahwa SM mengirim aespa untuk tampil di acara ini adalah keputusan yang buruk. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts