Jas Warna-Warni BTS Saat Tampil di Konser Lampu Merah Dikritik Netizen
Twitter/latelateshow
Selebriti

Saat menyanyikan 'Dynamite', BTS tampil dalam balutan setelan jas warna warni. Outfit tersebut sesuai dengan vibe lagu serta properti performance yang telah disiapkan oleh staf acara.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memberikan penampilan yang mengejutkan di sebuah perhentian lampu merah di Los Angeles, yang merupakan segmen Crosswalk Concert dari acara "The Late Show With James Corden". Outfit para member untuk segmen ini pun menjadi perhatian para netizen Korea.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti outfit BTS saat tampil di Crosswalk Concert atau yang juga disebut dengan Konser Lampu Merah. Di sini, mereka membawakan tiga lagu yaitu "Dynamite", "Butter", dan "Permission to Dance".

Saat menyanyikan "Dynamite", BTS tampil dalam balutan setelan jas warna warni. Outfit tersebut sesuai dengan vibe lagu serta properti performance yang telah disiapkan oleh staf acara "The Late Show With James Corden".

Namun, netizen yang mempublikasikan postingan rupanya tak puas dengan penampilan BTS yang mengenakan setelan jas. Postingan ini juga dikomentari oleh netizen lainnya yang ikut mengkritik stylist Jungkook dan kawan-kawan.


Jas Warna-Warni BTS Saat Tampil di Konser Lampu Merah Dikritik Netizen

Source: Pann

"Bahkan penyanyi trot tidak berpakaian seperti itu akhir-akhir ini..." komentar netizen. "Serius... Bagaimana kamu menjadi stylist BTS? Itu adalah pakaian yang akan dikenakan oleh idol Jepang kuno," kata netizen lainnya.

Kamu hanya meniru pakaian yang dipakai Harry Styles, bakat apa yang kamu miliki? Apa yang dilakukan agensi mereka...? Pakaiannya, gaya rambutnya, semuanya berantakan," ujar netizen. "Konsep Superman..." imbuh yang lain.

"Ha Jeong, apa yang kamu lakukan? Setiap kali aku melihat pakaian BTS, hatiku hancur," kata netizen. "BTS sangat baik. Jika itu aku, aku tidak akan bisa memakai pakaian ini, jadi akan ada kontroversi kepribadian," tambah lainnya.

Sementara itu, dalam dua tahun terakhir saat BTS "diurus" visual director/stylist Lee Ha Jeong, mereka lebih sering tampil dengan gaya colorful. Lee Ha Jeong terkesan lebih berani dalam padu padan serta pemilihan motif dan warna.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts