Kini Jadi Ibu Dua Anak, Nagita Slavina Sempat Balas Menohok Gunjingan Soal Pilih Lahiran Caesar
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baru saja melahirkan anak kedua, Nagita Slavina rupanya sempat membahas alasan dirinya memilih untuk melahirkan secara caesar hingga beri pesan menohok bagi ‘tukang gunjing’.

WowKeren - Nagita Slavina akhirnya resmi menjadi seorang ibu dari dua anak. Istri Raffi Ahmad ini melahirkan seorang jagoan cilik lagi pada hari Jumat ini, 26 November 2021. Kabar bahagia ini pun sudah dibagikan oleh Raffi dan Gigi melalui akun Instagram bersama mereka. Saat pamer momen perdana bareng sang buah hati, sayangnya pasangan ini masih memilih merahasiakan paras sang bayi hingga namanya yang membuat publik penasaran bukan main.

Gigi sendiri diketahui melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan caesar. Sebelumnya ia ternyata sudah sempat membahas perihal keputusannya ini bersama sang suami.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram mereka, Raffi sempat bertanya mengapa Gigi memilih melahirkan secara caesar. Artis cantik ini pun membeberkan alasannya tersendiri.

“Kamu kenapa sih nggak mau lahiran normal?," tanya Raffi Ahmad. “Bukan. Bukan nggak mau lahiran (normal)," jawab Nagita. “Takut kayak waktu itu lagi nggak jadi?" repons Raffi.


Gigi lantas menjelaskan lebih detail soal alasan di balik keputusannya ini. Salah satunya yakni situasi pandemi yang membuatnya mengkhawatirkan soal waktu tunggu persalinan. Tak hanya itu, pengalaman pertama saat gagal menjalani persalinan normal juga memberikan bekas sedikit rasa takut di hatinya.

“Iya. Waktu itu (kelahiran pertama) kan lebih ribet. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam, harus standby di rumah sakit ina itu, aku ngerasa lebih nyaman di saat sekarang ini (caesar)," ungkap Gigi.

"Sekalian waktu itu pernah disayat di sini, sekalian. Aku trauma, bukan trauma sih, kalau kemarin itu mau normal jadinya caesar persiapannya malah lebih mengagetkan buat aku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gigi juga sempat curhat dan membalas dengan pesan bijaknya soal kebanyakan wanita-wanita di luar sana yang masih julid atau menggunjing soal pilihan proses persalinan. Menurut Gigi baik secara normal maupun caesar hal tersebut tak mengurangi nilai dari seorang ibu.

“Kadang-kadang ada orang suka judgemental 'ih lahirnya caesar, ih kenapa enggak normal,' banyak yang gitu-gitu,” celetuk Gigi. “Padahal sama aja, tidak mengurangi, mau lahiran caesar mau lahiran normal, tidak mengurangi nilai sebagai seorang ibu,” tegasnya. “Bener banget,” bela sang suami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru