Andhika Pratama Tunjukkan Skill Gombalan Maut ke Ussy Sulistiawaty, Netter Ikut Baper?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama kini juga dikenal dengan kemampuan gombalan mautnya. Andhika Pratama pun kembali mendapat pengakuan saat menggombali sang istri, Ussy Sulistiawaty.

WowKeren - Andhika Pratama kini diketahui mulai merambah karier di bidang komedi. Sebagai seorang komedian, Andhika Pratama salah satunya dikenal dengan gombalan-gombalan mautnya yang selalu sukses membuat pemirsa dan lawan mainnya ikut baper. Kini, Andhika pun menggunakan skill gombalan mautnya untuk menggombali sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Hal itu seperti yang terlihat pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Andhika Pratama. Seperti yang diketahui, Andhika Pratama dan Ussy kini tengah menikmati liburan bersama sambil bekerja di luar negeri. Andhika pun membagikan sejumlah foto momen liburan itu pada postingan tersebut.

Dalam caption, Andhika pun melancarkan aksinya menggombali sang istri dengan rayuan mautnya. "Ini musim gugur atau musim semi sih? Kok daunnya aja yg gugur , tapi cintaku makin bersemi 😛," tulis Andhika Pratama pada Jumat (26/11).


Postingan itu pun langsung mendapat balasan dari sang istri, Ussy Sulistiawaty. "Musimnya bereproduksi 😂," tulis Ussy Sulistiawaty memberi respons di kolom komentar.

Aksi rayuan maut Andhika Pratama itu pun sukses menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji kemampuan Andhika Pratama dalam melontarkan rayuan manis yang sukses membuat banyak orang baper.

"Ampuuuuun deh captionnya Pak, happy holiday ya ❤️," tulis @ibraxxxx. "Scorpio kalo gombal gak ada obat pokoknya," imbuh @mohrxxxx. "Aduh aduh udh kaya pengantin baru aja mesra banget,, baper ku jdi nya,, saka kaya nya bntr lagi ad temn ni 😂," lanjut @winaxxxx.

"Aduh pak dika... gombalan nya... to the max," tambah @tasyxxxx. "Sungkem sama Lord Dhika🙇🙏🏻," sambung @rahxxxx. "Jiiahh pak dika, ku kira hanya di lapor pak aja jago ngegombalnya😁," imbuh @me.exxxx. "Hati siapa yg ga luluh kalo tiap hari di gombalin terus begini, aku padamu Lord Dika," pungkas @maesxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts