Ashanty Semringah Gendong Anak Kedua Baim Wong, Tulisan Caption Justru Kode Tambah Momongan?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan foto bersama anak kedua Baim Wong, Kenzo Eldrago Wong. Dalam ungahannya berikut ini, tulisan caption Ashanty ramai jadi sorotan netizen.

WowKeren - Ashanty membagikan foto ketika menggendong anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong. Dalam unggahan foto tersebut, Ashanty tampak tersenyum semringah menatap bayi laki-laki yang lahir pada 10 Oktober 2021 lalu.

Bersama dengan unggahannya, Ashanty ternyata menulis caption sangat menarik. Istri Anang Hermansyah ini bertanya apa dirinya sudah cocok menggendong bayi.

Namun Ashanty meralat pertanyaannya itu dengan mengatakan kini lebih cocok jadi nenek yang menggendong cucu. Seperti diketahui, putri sambungnya, Aurel Hermansyah kini memang sedang hamil anak pertama buah cinta dengan Atta Halilintar.

"Udh cocok belum? Ehhh maksudnya apa siii. Masih cocok nggak? Hehehe," tulis Ashanty di postingan Instagram pada Jumat (26/11). "Lebih cocok jadi grandma kayaknya sekarang yaaa ntah kenapa baby2 pd nempel dehh."

Ashanty

Instagram


Dalam kolom komentar ketika membalas netizen, Ashanty membenarkan memang sudah tak sabar menggendong cucu. "Cieee bunda gasabar gendong cucu bunda," kata akun @ate***. "@ate*** bangetttt," balas Ashanty.

Walau begitu, beberapa netizen ada juga yang mendukung Ashanty tambah momongan. Padahal Ashanty dan Anang Hermansyah sudah punya dua anak yang masih kecil dari pernikahan mereka yakni Arsy dan Arsya.

"Bunda nambah anak lagi juga masih cocok, kan masih muda, udh punya cucu juga okeee," kata akun @raisha***. "Ayo bunda nambah 1 lagi," sambung akun @muti***. "Ayo bun nambah lagi anak bunda cakep2 soalnyaa masyallah," seru akun @ovi***.

Akun Instagram Kenzo juga sempat membagikan unggahan foto bersama Ashanty. Dalam keterangannya, Ashanty membuat Kenzo nyaman berada di pangkuannya.

"Halo Bunda…Adek Kenzo nyaman banget di pangkuan Bunda #MasyaAllahTabarakallah," tulis akun @kenzoeldragowong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru