Belum Seminggu Nikah, Winona Adik Nikita Willy 'Amuk' Suami Perkara ini
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Winona Willy resmi menikah pada 21 November 2021 lalu. Belum genap seminggu menikah, adik Nikita Willy tersebut sudah mengungkapkan kekesalannya kepada sang suami melalui Instagram.

WowKeren - Winona Willy resmi menikah dengan pria bernama Galih Baghaskara pada 21 November 2021. Adik Nikita Willy tersebut resmi dipinang dengan mas kawin satu set perhiasan emas berlian dan uang tunai Rp 250 juta.

Belum seminggu menikah, perempuan yang akrab disapa Nona tersebut sudah menumpahkan kekesalannya kepada sang suami melalui media sosial. Rupanya Nona kesal karena Galih yang membawa baju dalam keadaan tidak rapi di dalam koper.

"Bawa baju kerumahku (centang) dirapihin (silang)," tulis Nona melalui InstaStory pada Jumat (26/11). "Suamikkk (emoji kesal)."

Belum Seminggu Nikah, Winona Adik Nikita Willy \'Amuk\' Suami Perkara ini

Instgram Story

Sementara itu, video pernikahan Nona dan Galih dibagikan melalui Instagram baru-baru ini. Pernikahan yang mengusung adat Minang asal keluarga Nona dan Nikita Willy tersebut tampak indah sekaligus khidmat.


Setelah akad nikah, Nona juga melangsungkan prosesi adat Jawa asal keluarga Galih. Melalui caption unggahannya, Nona menuliskan janji sebagai seorang istri untuk mendampingi Galih sepanjang hidupnya.

"Dear husband (suamiku), I promise to always love you with my whole heart and for my whole life (aku berjanji akan selalu mencintaimu dengan seluruh hatiku dan seluruh hidupku #GalihWinsNona," tulis Nona Willy pada hari yang sama. Nona juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara pernikahannya.

Kecantikan Winona Willy saat menjadi pengantin kembali dibicarakan. Sementara itu, Nona mengungkap rencana untuk memiliki banyak momongan dengan Galih.

"Udah sih, kalau aku maunya tiga, tapi kalau suami aku lima," ungkap Winona di acara "Rumpi No Secret" beberapa waktu lalu. "Dia (Nikita Willy) mau cepet-cepet punya baby biar barengan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait