Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Ayah Vanessa Angel, Fuji Jadi Ibu Pengganti? - Topik Pagi
Instagram/fitri_salhuteru/dodysoedr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WowKeren! Bagaimana kabarmu di akhir pekan ini? Sebelum menjalankan aktivitas bersama keluarga ataupun yang masih harus bekerja, yuk simak terlebih dulu berbagai berita terhangat dari dunia hiburan!

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru yang blak-blakan memberikan sindiran keras pada ayah Vanessa Angel soal perebutan harta warisan. Kemudian ada kabar soal mendiang Vanessa Angel yang pernah "menitipkan" putra semata wayangnya, Gala Sky pada sang adik ipar, Fuji.

Kabar selanjutnya masih seputra adik ipar Vanessa, Fadly yang jadi pembicaraan usai pamer foto bertato di laman sosial medianya. Terakhir dari Korea Selatan, outfit V BTS (Bangtan Boys) yang disebut mirip dengan Harry Styles. Seperti apa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Gerah Lihat Ayah Vanessa Angel Ribut Soal Warisan, Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Menohok

Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Ayah Vanessa Angel, Fuji Jadi Ibu Pengganti? - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani sempat membahas soal ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat yang kekeuh ingin mendapat bagian warisan dari mendiang putrinya. Bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru, Nikita memberikan sindiran menohok pada Doddy agar tak mengincar harta yang seharusnya menjadi hak sepenuhnya Gala, putra Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Senada dengan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga mengatakan jika orang dewasa di sekitar Gala seharusnya bisa bekerja dan berjuang sendiri tanpa mengandalkan harta warisan. Menurutnya, hanya orang-orang yang tak memiliki hati nurani, yang masih ingin menguasai harta hak anak yatim piatu.

Untuk Mayang adik Vanessa Angel, Nikita Mirzani menyebut jika ia bukan lagi tanggung jawab almarhumah. Jadi, tidak ada alasan bagi Mayang untuk bisa mengambil barang-barang Vanessa yang agaknya lebih pantas menjadi hak Gala.

2. Fuji Dinilai Tak Layak Asuh Gala, Mendiang Vanessa Angel Justru Pernah Bilang Begini

Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Ayah Vanessa Angel, Fuji Jadi Ibu Pengganti? - Topik Pagi

Instagram

Pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis, terang-terangan mengaku tak rela jika Gala Sky diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Menurutnya, Fuji yang dianggap masih bocah tak bisa menjadi sosok ibu pengganti yang baik untuk Gala.


Namun di sisi lain, terungkap fakta berbeda yang keluar langsung dari mulut Vanessa Angel. Jauh sebelum Vanessa meninggal, ia pernah mengatakan bahwa Fuji adalah sosok pengganti bagi Gala jika dirinya tidak ada. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Vanessa Angel pada Desember 2020 lalu.

"Tanteku @fuji_an pengganti mamiku sementara + admin + konten kreator sosial mediaku," tulis Vanessa Angel dalam unggahannya kala itu. "Beliin iPhone 11Pro Max ya pi @bibliss. Biar tante rajin ngerjain kontennya pi."

3. Pose Rebahan Fadly Ipar Vanessa Angel Disorot, Foto 'Tatoan' Tak Kalah Bikin Salfok

Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Ayah Vanessa Angel, Fuji Jadi Ibu Pengganti? - Topik Pagi

Instagram

Anggota keluarga Bibi Ardiansyah jadi sorotan publik sejak isu kisruh asuransi dan hak asuh Gala. Selain Fuji, adik Bibi lainnya, Fadly, juga mencuri perhatian karena ketampanannya.

Setelah pose rebahannya saat didapuk tampil di majalah terkenal, Fadly kini tampak garang ketika memakai seragam SMA dengan hiasan tato temporary yang menghiasi tubuhnya. Tak dipungkiri, Fadly memang berkharisma kala berpose di depan kamera.

Fadly juga kerap dipuji sebagai kembaran Bibi versi muda. Dalam sebuah foto lawas, tampak Fadly dan Bibi memamerkan senyuman serupa. Sejumlah netter langsung memuji keduanya sebagai saudara kembar.

4. Outfit V Mirip Banget Dengan Harry Styles, Stylist BTS Dihujat Habis-Habisan

Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Ayah Vanessa Angel, Fuji Jadi Ibu Pengganti? - Topik Pagi

Source: Pann

Penggemar BTS kembali mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap stylist grup. Itu karena outfit yang mereka kenakan saat tampil di acara James Corden belum lama ini. Busana dengan tema warna kalem yang dikenakan BTS kala itu dinilai sedikit kebesaran.

Penggemar juga menemukan bahwa outfit V sama persis dengan Harry Styles. Dari celana, t-shirt garis-garis serta kemeja biru sebagai outer. Penggemar menghujat stylist BTS karena terkesan menjiplak outfit artis lain.

Ini bukan pertama kalinya penggemar BTS merasa tidak puas dengan pekerjaan stylist mereka. Penggemar bahkan sudah lama meminta HYBE untuk mencari stylist baru untuk BTS.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru