Member Tercantik di aespa Menurut Netizen Cewek dan Cowok Ternyata Beda, Siapa?
Selebriti

Ada dua member yang selalu dianggap paling populer sejak debut. Namun ada perbedaan yang cukup mencolok dari penggemar mereka, dilihat dari respon netizen untuk masing-masing gender.

WowKeren - Visual member aespa ternyata menerima reaksi berbeda dari netizen berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Ini berdasarkan dari komentar-komentar di forum laki-laki dan perempuan yang agak berbeda.

Popularitas aespa saat ini memang tidak bisa dipungkiri. Setelah lebih dari satu tahun debut, girl grup SM Entertainment telah memiliki banyak hit yang sukses. Para member menjadi lebih populer bagi publik Korea, yang membuat mereka mencapai kontrak iklan besar dengan merek-merek terkenal.

Dari keempat member aespa, Karina dan Winter selalu dianggap sebagai dua yang paling populer sejak debut. Namun ada perbedaan yang cukup mencolok dari penggemar mereka. Hal ini terlihat dari respon netizen di forum-forum untuk masing-masing gender.

Member Tercantik di aespa Menurut Netizen Cewek dan Cowok Ternyata Beda, Siapa?

Source: Kbizoom


Terlihat bahwa Karina adalah pilihan wanita, sedangkan Winter adalah member yang paling banyak menerima komentar di forum pria. Namun ini hanya pernyataan relatif karena Winter juga memiliki banyak penggemar wanita dan visual Karina juga sangat disukai oleh pria.

Melihat kenyataan yang terjadi di sekitar mereka, netizen Korea harus mengakui bahwa Winter memiliki wajah yang dipuja para pria. Sedangkan aura, tubuh, dan fitur wajah Karina lebih menarik penggemar wanita.

"Aku perempuan dan aku memilih Karina meskipun mereka berdua cantik," komentar netizen. "Aku setuju. Di sekitarku, wanita seperti Karina dan pria semua memuja Winter," tambah netizen lain. "Tergantung sih. Aku perempuan tapi aku lebih suka visual Winter," tulis netizen.

"Ketika aku bertanya kepada pacarku apakah dia pikir Karina cantik, dia bilang Winter lebih cantik," sahut yang lain. "Aku laki-laki, awalnya aku cukup terkesan dengan Karina, tapi menonton variety show, aku jatuh cinta dengan Winter," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade di New York. Karina dan kawan-kawan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara penting ini. Grup ini membawakan hit terbaru mereka, "Savage."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts