Roro Fitria Jawab Isu Bangkrut Usai Terjerat Narkoba, Beber Sumber Pendapatan Di Luar Dunia Hiburan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria jawab kabar bangkrut usai terjerat kasus narkoba beberapa tahun yang lalu. Tak hanya itu, Roro juga membeberkan sumber pendapatannya saat ini di luar dari dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Sosok Roro Fitria sempat mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Sayang, karier Roro mendadak meredup usai terjerat proses hukum karena penyalahgunaan narkotika.

Kini, Roro telah menjadi pribadi yang lebih baik usai memutuskan untuk berhijrah. Ia mengubah penampilannya 180 derajat usai bebas dari penjara.

Tak sedikit isu beredar yang mengatakan Roro bangkrut usai terlilit kasus narkoba. Ternyata tak begitu, Roro terlihat masih bergelimang harta hingga saat ini. Mobil dan rumah mewah tampak masih menghiasi kehidupan seorang Roro Fitria.

Roro pun mengaku bersyukur akan semua yang dimilikinya. Kini, Roro mengaku hanya tinggal berdua dengan sang asisten di salah satu rumah mewahnya yang terletak di kawasan Ragunan.

"Alhamdulillah, iya, sama Asisten di Ragunan (rumah mewah)," beber Roro saat menjadi bintang tamu dalam program acara Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar".


Roro pun membeberkan sumber penghasilannya saat ini. Ia mengaku masih memiliki warisan dari mendiang sang ibunda. Roro juga ternyata masih rutin melakukan investasi berupa ORI dan Obligasi.

Tak hanya itu, wanita yang masih berprofesi sebagai DJ itu mengaku masih terjun ke dunia politik. Sehingga kabar Roro bangkrut hanyalah berita hoaks saja. Pasalnya, Roro kian sukses usai keluar dari penjara.

"Iya Alhamdullilah ada beberapa warisan dari Mamah, terus udah gitu aku gak pernah putus ya kalau pembelian ORI, Obligasi dan sebagainya, jadi kita maintenance, masih (politik)," ungkap Roro.

Roro membenarkan jika pendapatannya bukan hanya berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Meski bergelimang harta, Roro kini berkomitmen untuk semakin dekat dengan Tuhan. Ia akan mensyukuri semua sumber rezeki yang datang ke kehidupannya.

"Bukan, cuman apapun itu harus kita syukuri dari Allah rezeki dari mana aja," pungkas Roro.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru