Pertemuan Lee Jin Wook dan Kwon Nara Setelah 600 Tahun di 'Bulgasal: Immortal Souls' Picu Penasaran
TV

tvN baru saja merilis teaser 'Bulgasal: Immortal Souls'. Pertemuan antara Lee Jin Wook dan Kwon Nara setelah selama 600 tahun mengembara telag menggugah rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - Mendekati penayangan episode perdana, tvN meluncurkan teaser "Bulgasal: Immortal Souls" (judul terjemahan yang menarik. Drama yang menyatukan akting Lee Jin Wook dan Kwon Nara Hello Venus ini mengusung genre fantasi.

"Bulgasal: Immortal Souls" bercerita tentang makhluk dari mitos yang tidak bisa menua dan mati dalam pencarian menghapus kutukan. Adalah Dan Hwal (Lee Jin Wook) yang pernah menjadi manusia dan berakhir terperangkap dalam jiwa abadi bulgasal. Berkaitan dengan takdirnya, Min Sang Woon (Kwon Nara) adalah wanita yang berulang kali bereinkarnasi melarikan diri dari bulgasal namun mengingat semua kehidupan di masa lalu.

Dalam teaser yang baru dirilis, video dibuka dengan pemandangan pegunungan dingin dan seorang prajurit berlari dengan pedang di tangan. Kemudian ditampilkan Dan Hwal mendekati Min Sang Woon di sebuah jembatan. Sulih suara Dan Hwal mengatakan, "Selama 600 tahun, aku berkeliling mencarimu. Untuk mengakhiri kutukan."

Kilas-kilas kejadian yang menjadi bagian dari cerita ditampilkan secara sinematik. Seperti saat perempuan berbaju merah berlari dalam hutan dan adegan jatuh dari ketinggian ke dalam air. Memberikan gambaran sekilas tentang peristiwa-peristiwa yang membuat mereka berdua terkait.


Berikutnya terlihat Min Sang Woon terbangun di pelukan Dan Hwal. Sebagai seorang yang bereinkarnasi mengingat momen-momen di kehidupan terdahulu, pemirsa penasaran apa yang membuatnya harus lari dari Bulgasal. Dengan takjub, ia bertanya, "Itu kamu?"

Selanjutnya, adegan-adegan penuh aksi ditunjukkan kepada pemirsa. Dalam hidupnya, Dan Hwal terlibat banyak sekali pertarungan dari masa ke masa. Memicu pertanyaan bagaimana ia akhirnya menjadi makhluk yang tak bisa dibunuh dan mengembara sepanjang hidup.

Di tengah petualangan penuh aksi, Dan Hwal menyatakan, "Saya adalah monster terakhir yang masih hidup di negeri ini. Bulgasal yang tidak bisa mati atau dibunuh."

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang. Drama ini rencananya akan menggantikan "Jirisan" yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru