Hwasa MAMAMOO Blak-Blakan Akui Tak Pakai Bra Saat Ketemu Jessi
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Memiliki hubungan dekat setelah membentuk 'Refund Sisters' bersama di acara 'Hangout with Yoo' MBC, Hwasa dan Jessi memamerkan chemistry mereka dengan bercanda satu sama lain sejak awal acara.

WowKeren -

Hwasa MAMAMOO selama ini tak hanya dikenal lewat suaranya yang merdu tapi juga kepribadiannya yang percaya diri. Penyanyi yang baru saja comeback solo itu dengan jujur mengungkapkan bahwa dia tak mengenakan bra selama siaran bersama Jessica H.O. atau Jessi.

Hwasa tampil sebagai bintang tamu di acara web variety show "Jessie's Show!terview" yang disiarkan pada 25 November. Memiliki hubungan dekat setelah membentuk "Refund Sisters" bersama di acara "Hangout with Yoo" MBC, Hwasa dan Jessi memamerkan chemistry mereka dengan bercanda satu sama lain sejak awal acara.

Saat mempersiapkan syuting, Jessie berkata, "Aku hanya akan melakukan ini (mewawancarai Hwasa) dengan santai" lalu Hwasa menjawab, "Kurasa begitu, unnie". Jessie marah, dan dia berkata sambil tersenyum, "Hwasa banyak berbicara padaku, aku benar-benar..." Setelah itu, Jessie mengatakan banyak orang ingin melihat keduanya bersama dan bertanya, "Kenapa kamu datang ke sini?"


Tanpa ragu, Hwasa mengatakan bahwa dia datang ke acara itu untuk mempromosikan album barunya, "Guilty Pleasure". Menjadi sedikit cemburu, Jessie berkata, "Jadi kamu tidak datang untuk menemuiku, kan?" Namun demikian, Hwasa terus bercanda dengan Jessie, mengatakan, "Aku datang ke sini untuk mempromosikan (albumku)". Kemudian, Jessie berdiri dan mendekati Hwasa.

Jessi meraih pakaian Hwasa dan merentangkannya. Pada saat itu, Hwasa mengingatkan bahwa dia harus berhati-hati, "Tunggu. Aku tidak memakai bra hari ini." Jessi tidak terkejut dan berkata, "Kamu selalu tidak memakai bra!" Karena mereka adalah teman dekat, Jessi tahu bahwa Hwasa biasanya tidak memakai bra.

Hwasa yang dicintai sebagai fashionista dengan dengan bangga memamerkan gayanya yang menekankan kepribadiannya sendiri. Di masa lalu, dia pernah mengenakan kaos putih dalam kondisi tanpa bra saat kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon, yang menarik banyak perhatian.


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts