Bambam GOT7 Pamer Jam Tangan Mewah dari Berlian Seharga Rp 6 Miliar
Instagram/bambam1a
Selebriti

Jam tangan BamBam memiliki dasar emas putih dengan 1.675 berlian 8.68 karat yang menghiasi seluruh permukaan jam tangan, termasuk gelang jam. Model dasar tanpa berlian dihargai sekitar 60 juta won.

WowKeren - Pada Jumat (26/11), BamBam GOT7 tampil sebagai pembawa acara untuk "STAGE W" yang ditayangkan KBS WORLD. Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan jma tangan mewah yang melingkari pergelangan tangannya.

Selama siaran, BamBam mengenakan setelan serba hitam untuk menciptakan suasana penuh gaya dan memikat hati para penggemar. Terutama, ia menarik perhatian dengan menambahkan aksesori pada pakaiannya, seperti jam tangan berlian berkilau, yang membuktikan dirinya sebagai penggemar berat jam tangan.

Menurut akun Instagram @kstar_watch yang menyediakan informasi tentang jam tangan bintang K-POP, jam tangan Bam Bam adalah jam tangan mewah Patek Phillipe model Nautilus 5719/1G-001. Brand tersebut dikenal sebagai pembuat jam tangan mewah dengan harga sangat mahal.

Jam tangan BamBam memiliki dasar emas putih dengan 1.675 berlian 8.68 karat yang menghiasi seluruh permukaan jam tangan, termasuk gelang jam. Model dasar tanpa berlian dihargai sekitar 60 juta won (sekitar Rp 723 juta).


Bambam GOT7 Pamer Jam Tangan Mewah dari Berlian Seharga Rp 6 Miliar

Source: Kbizoom

Namun karena pasokan yang rendah, jam tangan tersebut diperdagangkan hingga 100 juta won (sekitar Rp 1,2 triliun) di pasar reset. Secara khusus, diketahui bahwa model dengan berlian tambahan yang didekorasi seperti jam tangan Bam Bam rata-rata bernilai lebih dari 500 juta won (sekitar Rp 6,02 miliar).

BamBam, yang memposting banyak foto dirinya mengenakan jam tangan di Instagram di masa lalu, dikenal luas sebagai penggemar jam tangan di industri hiburan. Dia biasa menghadiahkan jam tangan Rolex-nya kepada anggota grupnya dan mengungkapkan sebagian dari koleksi jam tangannya dalam video Youtube pada bulan Maret.

Saat itu, Bam Bam mengungkapkan kecintaannya pada jam tangan, mengatakan bahwa dia membeli jam tangan setiap kali dia mencapai tujuannya satu per satu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts