Sempat Rintis Karier Sinetron dari Nol, Juwita Bahar Akui Sering Ditolak Meski Casting Jadi Ekstras
Instagram/juwitabaharsanjaya11
Selebriti

Juwita Bahar berbagi cerita mengenai perjuangannya dalam merintis karier dari nol di bidang sinetron. Juwita Bahar pun tak mau memanfaatkan nama besar sang ibu untuk memuluskan jalannya.

WowKeren - Juwita Bahar diketahui mengikuti jejak sang ibu berkarier di industri hiburan. Sebelum mengikuti jejak sang ibu menjadi penyanyi dangdut, Juwita Bahar diketahui telah lebih dahulu merintis karier di bidang akting. Saat menjajal terjun ke dunia akting dan sinetron, Juwita rupanya kerap menghadapi penolakan.

Meski telah melamar untuk peran ekstras, Juwita Bahar tetap terus menerus ditolak. Juwita pun mengaku kala itu benar-benar memulai semuanya dari nol, tanpa berusaha memanfaatkan nama besar sang ibu, Annisa Bahar.

Hal itu terungkap saat Juwita Bahar menjadi bintang tamu di program acara "Lapor Pak!". Dalam segment interogasi, Juwita Bahar pun mendapat sejumlah pertanyaan. Salah satunya soal perjuangannya merintis karier dari nol saat ingin bermain sinetron.


"Katanya anda ini merintis dari nol buat main sinetron. Sering ngelamar jadi ekstras tapi ditolak," tanya Andhika Pratama dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Jumat (26/11) kemarin.

Juwita Bahar pun langsung membenarkan informasi yang dilontarkan Andhika Pratama. Juwita mengaku telah melamar ke sana-ke mari untuk melamar menjadi pemain ekstras di sinetron. Bahkan Juwita langsung ditolak dengan hanya melihat foto tanpa tahu tanpa tahu kemampuan aktingnya.

"Bener banget, jadi pas waktu kecil itu ke sana-ke mari sambil bawa foto, fotonya bener-bener ditolak. Masih belum tahu itu aku kan dulu kan masih kecil. Nggak tahu waktu dulu udah tahu (anak Annisa Bahar) apa enggak ya," tutur Juwita Bahar.

Juwita pun menilai bahwa kala itu banyak yang tidak tahu bahwa dirinya adalah putri dari Annisa Bahar. Meski begitu, Juwita Bahar sendiri tampaknya memang sama sekali tak punya niat untuk memanfaatkan nama besar sang ibu untuk memuluskan kariernya di industri hiburan.

"Berarti kamu berjuang sendiri tanpa embel-embel nama besar orangtua ya," tanya Andre Taulany mengkonfirmasi. "Iya, dulu apa-apa naik motor," pungkas Juwita Bahar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru