Rumah Horor Disebut Gimmick, Raditya Dika Pilih Sembunyikan Bukti Video Karena Terikat Janji
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika sebelumnya tak begitu percaya dengan hal-hal mistis dan horor. Tapi kemudian hal itu berubah setelah Raditya membuktikan sendiri jika di rumahnya terjadi sejumlah kejadian mistis.

WowKeren - Raditya Dika merupakan salah satu YouTuber papan atas di Indoensia. Salah satu konten yang paling banyak mencuri perhatian adalah Paranormal Experience yng membahas mengenai hal-hal mistis dan horor. Termasuk soal rumah Raditya Dika yang juga menyimpan banyak cerita seram tersendiri.

Tapi rupanya ada saja yang menganggap kisah horor di rumah Raditya Dika hanya sebatas gimmick belaka. Bahkan tanggapan itu datang dari salah satu rekan artis.

"Gue tu kemarin abis ketemu adalah salah satu temen artis lah, publik figur, lagi duduk-duduk gitu. Terus dia nanya, 'Lu tu yang cerita-cerita soal rumah lo itu ngarang apa gimana sih' dia bilang kayak gitu. Eh bukan, dia bilang gini, 'Itu ngarang kan?!' dia bilang gitu," beber Radit di kanal YouTube miliknya, Sabtu (27/11).

"Kayak dia bilang, 'Itu bohongan kan?'. Terus gue bilang, 'Gue nggak pernah bohong soal kejadian apa yang ada di rumah, ngapain juga gue menurunkan nilai rumah gua'," sambungnya.


Radit sendiri pada awalnya juga jadi salah satu yang tak begitu percaya tentang cerita-cerita horor seperti itu. Tapi setelah mengalami dan tahu dengan mata kepala sendiri, Radit akhirnya mulai percaya.

"Kadang-kadang orang tu merasa bahwa sesuatu yang bombastis, yang lebay itu adalah bohongan, karena kita nggak bisa percaya. Tapi karena gue pernah denger, pernah ngerasaih, ya gue bisa percaya," ungkap Radit.

Bahkan rupanya Radit punya sebuah video yang sanggup membuktikan kejadian-kejadian horor yang terjadi di rumahnya. Sayangnya Radit sudah berjanji tidak akan mempublikasikan video tersebut. Pasalnya, Radit menyebut hal itu menyangkut banyak orang.

"Nah ada satu video yang gue udah janji nggak bakal gue kasih lihat ke siapapun. Yang video itu Dil, ya yang itulah. Karena ini menyangkut banyak orang gitu. Jadi gue punya buktinya banget bahwa ada sesuatu yang ketangkep di kamera. Cuman ada banyak pihak yang gue udah janji nggak gue iniin (publikasi). Dan itu yang kita alami sendiri satu keluarga," pungkas suami Anissa Aziza itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru