Viral Video Lawas Mayang Bantah Vanessa Angel Tulang Punggung Keluarga, Malu Soal Kasus Prostitusi?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik Vanessa Angel, Mayang, pernah diwawancara terkait kasus hukum yang menjerat sang kakak. Yang mengejutkan, Mayang justru menyangkal anggapan kalau Vanessa adalah tulang punggung keluarga hingga menyebut jarang memberi hadiah padanya.

WowKeren - Sosok Mayang adik Vanessa Angel masih jadi sorotan publik. Meski kini mencitrakan sebagai sosok adik yang berduka, Mayang justru dinilai kurang menghargai jasa Vanessa semasa hidup.

Dalam sebuah wawancara, terkuak jika Mayang malah membantah bila Vanessa adalah tulang punggung keluarga. Ia juga mengaku tak pernah mendapat hadiah dari kakak kandungnya itu.

"Kaget, nggak nyangka gitu kak Eca bakal ngelakuin hal ini. Udah lama banget gak ketemu," kata Mayang saat Vanessa terjerat kasus prostitusi di 2019. "(Sebagai adik menikmati penghasilan atau sering dibelikan) nggak, paling terakhir cuma belikan aku kacamata. Vanessa nggak (bukan tulang punggung), dalam artian kalau nyukupin kebutuhan, paling cuma Lebaran, ulang tahun."

Kala itu, Mayang juga mengaku dibully soal kasus Vanessa itu. Namun beberapa teman berusaha menguatkan dirinya. Mayang juga sebenarnya berusaha mendoakan yang terbaik meski ia sudah jarang berkomunikasi dengan kakaknya tersebut.


Sementara itu, sejumlah netter sempat gemas pada jawaban Mayang saat diwawancara. Adik Vanessa itu malah dinilai bodo amat saat sang kakak tertimpa masalah.

"Dari mimik mukanya aja udh terlihat bodo amat.. Padahal kakanya baik banget.. Disini bukanya sy menghujat mayang atau bapaknya ya.. Biar mereka sadar barang2 milik vanes dan bibi itu adalah hak gala.. Dimnh2 harta pastinya buat anak..," ujar netter. "Iya bukannya ditransferin uang ya. Ada ko mayang bilang seneng bgt klo ditransferin buat jajan. Trs alm vanesa jg bantu biaya skolah mayang itu kata eko patrio kan. Kenapa bilangnya cuma pas lebaran dan ultah," tutur netter.

Selain wawancara itu, Mayang ternyata juga pernah merasa malu saat heboh kabar Vanessa menikah tanpa restu. Hal ini diungkap langsung oleh Dody Soedrajat sebagai ayah.

"Adiknya Vanessa malu karena di-bully dan dia sampai sekolah di Pemalang, dia sudah move on," kata Dody. "Jadi, daddy sudah harus fokus ke adiknya Vanessa."

Sementara itu, Dody dan sang istri Puput juga kembali menuai kritikan publik. Beredar video saat Dody dan Puput sekilas terciduk bercanda dan tertawa di depan jenazah Vanessa.

Hal ini beda drastis dari Fuji dan ibunda Bibi, Dewi Zuhriati yang sempat menangis dan meratapi kepergian Vanessa yang wafat akibat kecelakaan tersebut. Meski bukan keluarga kandung, sikap Fuji dan Dewi itu menuai simpati publik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait