Video Tangis Fuji dan Ibu di Depan Jenazah Vanessa Angel Kembali Viral, Tawa Dody-Puput Disentil
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Pihak keluarga Vanessa Angel, Dody dan Puput, sebagai orangtua sempat terciduk tertawa di rumah duka saat sedang melayat. Sejumlah pihak lantas kembali mengungkit perbedaan sikap dengan keluarga Bibi.

WowKeren - Perebutan perwalian terhadap putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala, memasuki babak baru. Ayah Vanessa, Dody Soedrajat, dan sang istri, Puput, justru semakin memicu kritik dari netter terkait video saat melayat.

Alih-alih sedih, keduanya justru diduga melanggar syariat Islam. Alih-alih khusyuk dan merenung, Dody dan Puput sekilas terciduk bercanda dan tertawa di depan jenazah Vanessa.

Sikap tersebut berbanding terbalik dengan pihak keluarga Bibi. Tampak dalam video, Fuji dan sang ibunda, Dewi Zuhriati, terlihat menangis meraung saat berada di rumah duka.

Fans pun jadi terharu dengan ketulusan keluarga Bibi. Meski bukan keluarga kandung, terbukti mereka memang sangat menyayangi Vanessa.


"Jejak digital luar biasa. Mana yg tulus kehilangan sm yg pura" kehilangan tuh beda jauh," ujar netter. "Yakali kan emang beda akhlak, mana yg tumbuh dengan iman dan mana gak 😢," ujar yang lainnya.

Tak cuma itu, netter juga sempat membandingkan Dody dengan keluarga Ayu Ting Ting. Meski Ayu pernah mengeluh jadi "mesin ATM" keluarga, sang ayah, Abdul Rozak, justru dipuji lebih baik dari Dody.

Sebelumnya, netter dibuat kecewa karena Dody malah terus membahas barang hingga harta Vanessa. Netter mengecam Dody terkait isu gila harta.

Menanggapi hal itu, Dody malah menyangkal. Ia justru membahas soal Vanessa yang dulunya adalah mesin ATM Bibi hingga menyentil pihak besan yang justru lebih dulu mengurus soal harta serta hak asuh Gala. Dody mengaku keberatan jika urusan Gala terlalu "dikuasai" oleh keluarga Bibi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts