Kedok Sepupu Vanessa Angel Dimusuhi di 2013 Terkuak, Video Berhijab Puji Bibi Janggal?
Instagram/chyntialendy
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, curiga jika Cynthia Lendy telah dihasut untuk memfitnah mendiang Bibi. Marissya miris dan mengingatkan Cynthia alias Jeki untuk tak menebar kebohongan.

WowKeren - Sosok sepupu Vanessa Angel, Cynthia Lendy alias Tya alias Jeki jadi bahan perbincangan netter. Sosok Tya dikecam pasca membahas keinginan Vanessa untuk pisah dari Bibi.

Bahkan Jeki sempat menyebut soal sikap adik-adik Bibi yang terkesan tak sopan. Menurut Jeki, adik-adik Bibi mengambil makanan tanpa seizin Vanessa.

Setelah ramai disorot, sahabat Vanessa, Marissya Icha, membongkar kedok Jeki. Marissya menyentil Jeki kena hasut seseorang. Selain itu, Marissya justru membocorkan Jeki pernah dimusuhi di 2013 diduga oleh Vanessa.

"Jeki aku tau sebenernya kamu itu orang baik. Dulu tahun 2013 kamu pernah kita musuhin karena kamu gampang terpengaruh atas hasutan, suruhan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, inget gak? Dan sekarang kamu buat lagi, 2 minggu sebelumnya kamu banggakan Mas Bibi, Alhamdulillah jejak digital ada loh! Lalu kemarin kamu hancurkan nama Alm," lanjut Marissya. "Mau maunya kamu disuruh orang untuk memfitnah orang yang sudah gak ada?Kamu tau kan dosa fitnah? Fitnah lebih kejam dari pembunuhan loh! Kamu lebih jahat dari pembunuh artinya."

InstaStory

Marissya Icha Sentil Sepupu Vanessa Angel

Marissya juga geram dan menyentil dalang dibalik pernyataan Jeki itu. Ia mengaku siap membeberkan bukti soal fitnah yang disebar seseorang itu.


"Tapi teruntuk ANDA ANDA SEMUA! Dan siapa DALANG di balik semua ini? MAU SAYA BUKA SEMUA DI SINI? Semua ya, saya pegang banyak bukti-bukti ya sampe Anda suruh tuh Manusia! Anda suruh untuk menjatuhkan anak Anda sendiri, demi untuk terlihat menang di mata public. Saya punya bukti Anda Anda suruh anak itu buat bikin fitnah baru, fitnah tanpa bukti netizen juga pinter-pinter skearang, jejak digital ada!," seru Marissya.

Tak lupa Marissya mengingatkan agar sosok tersebut sadar diri dan istigfar. "Istighfar ya Allah ini manusia apa bukan sih? Mau menjatuhkan orang yang udah baik sama anak Anda, bukan terima kasih, Anda cari lagi cara-cara bodoh. Udah buruk akuin aja sih buruk. Akuin kesalahan dan berjanji aja sama diri sendiri dan Tuhan akan berubah karena umur ga ada yang tau loh," lanjut Marissya.

Di Instagram, terkuak jika Jeki pernah memuji Bibi sebagai sosok suami teladan. Selain itu, ia juga terciduk menulis pesan duka buat Bibi yang dinilainya telah berhasil mengubah Vanessa ke arah lebih baik.

InstaStory

Sepupu Vanessa Angel Puji Bibi

"Terima kasih mem @vanessaangelofficial & @bibliss telah banyak mengajariku arti kedewasaan, mengajariku menjadi manusia yg lebih bertanggung jwab, mengajariku bangun pagi, mengajariku jadi sosok pekerja keras , terima kasih selalu ada dalam kondisi apa pun di hidupku😢😢," kata Jeki.

Sejumlah netter pun terheran-heran dengan perubahan sikap Jeki itu. "Ada masa nya kebenaran & kebohongan mn yg akan berpihak. Allah gak tidur cuuuuyyyyy. Mknya Allah ambil vanessa, krn punya klrg kok muna kek gitu," ujar netter. "Ngeri yg difitnah sudah dikubur 😢 mau minta maaf gak bisa 😢 Haddoh ngeri blom ntr mba nya dihisab,mau jawab apaan mba," celetuk netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts