Netizen Gemas Pada Suaminya, Ria Ricis: Gue Tandain Loe Ya!
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis terlihat emosi saat ada seorang netizen yang mengaku gemas pada suaminya, teuku Ryan. Lalu bagaimana reaksi Ryan dalam menanggapi sikap Ricis tersebut?

WowKeren - Pasangan pengantin baru Ria Ricis dan Teuku Ryan tak hentinya menjadi sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan keduanya selalu ramai menjadi perbincangan. Terlebih lagi keduanya kini semakin sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Namun kemesraan mereka menuai prop dan kontra dari warganet. beberapa dari netter menyukai Ricis dan Ryan yang semakin mesra setelah menikah, namun ada pula yang justru mencibir keduanya karena terlalu sering mengumbar kemesraan.

Tetapi Ricis seolah enggan dibuat pusing dengan berbagai anggapan orang-orang. Namun baru-baru ini, ia tampak dibuat emosi saat ada seorang netizen mengaku gemas terhadap suaminya.

Momen itu terjadi saat Ricis sedang melakukan siaran langsung di Instagramnya dengan Ryan. Tiba-tiba ia membaca komentar seorang netizen yang mengaku gemas melihat paras Ryan yang tampan.


Emosi Netizen Gemas Pada Suaminya, Ria Ricis: Gue Tandain Loe Ya!

Instagram

"Gemes ya kak suaminya?" ujar Ricis membaca komentar netizen. Adik Oki Setiana Dewi ini pun langsung memasang wajah kesal seolah ia tak terima ada orang lain yang tertarik pada suaminya.

"Eh gue tandain loe ya! Siapa tadi yang bilang," kata Ricis sambil menunjuk-nunjuk ponselnya. Ryan yang berada di sampingnya langsung menahan tangan Ricis dan merangkul istrinya tersebut.

"Tahan aku, tahan, tahan," kata Ricis. Ryan tersenyum karena memahami istrinya hanya bercanda dengan pura-pura memasang wajah kesal. "Heh, heh," ujar Ryan. "Hah, heh, hah, heh, keong kali ya, heh, heh, terus keluar," jelas Ricis lantas tertawa.

Lebih lanjut, momen tersebut kemudian menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. "Pamer kemesraan mulu dechh,, inget ya neng subscriber mu kebanyakan bocil jadi takutnuaaa ehmmmm yaudahlah 😂😂," tulis seorang netter. "Ya gak usah dipamerin terus makanya cis, penyakit 'ain itu nyata," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait