ARMY Kaget BTS Hilang Kendali dan Banyak Mengumpat di Konser Offline LA
Selebriti
Konser BTS

BTS tampaknya hilang kendali saking bahagianya bisa menggelar konser offline pertama mereka sejak dua tahun. ARMY kaget mendengar sejumlah member tak sungkan mengumpat.

WowKeren - Salah satu batasan yang dihadapi banyak idol K-Pop adalah tidak memaki atau mengumpat dalam bahasa apapun. Namun BTS (Bangtan Boys) tampaknya hilang kendali saking bahagianya bisa menggelar konser offline pertama mereka sejak dua tahun.

BTS baru-baru ini menampilkan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" hari pertama mereka di SoFi Stadium di LA. Itu adalah acara besar bagi ARMY dan BTS karena ini adalah konser pertama di depan penggemar sejak sebelum pandemi COVID-19.

Dengan semua adrenalin dan kegembiraan dari puluhan ribu penonton, tidak mengherankan bahwa para member sama bersemangatnya dengan ARMY. Saat konser berjalan lancar, RM (Rap Monster) menyuruh mereka lebih heboh dengan berteriak, "Make some motherf*cking noise." ["Buat lebih ramai lagi."]

Jika itu tidak cukup, member lain tampaknya juga kehilangan kendali mereka. BTS bergerak melewati kerumunan pada satu titik, menunjukkan seberapa besar mereka merindukan para penggemar.


Jungkook ingin membuat penonton lebih terlibat dan berteriak, "Say hell yeah!" ["Katakan, ya!"] Meskipun banyak yang tidak melihatnya sebagai kata umpatan yang sebenarnya, itu bukan sesuatu yang biasa dikatakan banyak idol.

Bahkan saat konser berakhir, BTS membuktikan bahwa mereka menjalani momen terbaik mereka. Selama komentar penutup, V berbicara tentang bagaimana ia cedera selama konser online mereka sebelumnya dan bagaimana berada di atas panggung membuatnya bahagia meskipun tidak bisa tampil totalitas.

Namun, apa yang dia katakan sebelumnya membuat penggemar di seluruh dunia berteriak. Pemilik nama Kim Taehyung itu memulai pidatonya dengan mengatakan, "Sorry ARMY, sorry BTS… holy sh*t." ["Maaf ARMY, maaf BTS… astaga."] Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, itu disambut dengan teriakan dari kerumunan.

Meskipun semua member BTS adalah orang dewasa, di dunia K-Pop, umpatan semacam ini bukanlah sesuatu yang benar-benar diharapkan penggemar. Setelah klip dibagikan, "Sorry BTS" menjadi trending di seluruh dunia. BTS pasti sangat bersemangat dengan konser offline mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts