'Red Notice' Ditonton Lebih dari 150 Juta Kali, Sutradara Sebut Sudah Ada Pembicaraan Sekuel
Netflix
Film

Menurutnya sutradara Rawson Marshall Thurber, popularitas ketiga bintang utamanya turut mendukung banyaknya respons positif yang datang untuk film tersebut.

WowKeren - Film aksi "Red Notice" yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot telah menjadi film Netflix dengan opening day terbesar. Tak hanya itu, film ini juga berhasil menjadi film yang paling banyak ditonton di layanan streaming tersebut.

Terlepas dari ulasan film yang lemah dari para kritikus, penonton tampaknya menyukai film garapan Rawson Marshall Thurber ini. Bahkan, ada kemungkinan besar film tersebut akan mendapatkan sekuelnya. Selama obrolan baru-baru ini dengan Collider, Thurber menggoda bahwa dia memiliki beberapa ide untuk dikembangkan ke depannya.

"Saya tidak sedang mengerjakan naskah untuk sekuel," katanya. "Saya pasti sudah memikirkan apa yang akan saya lakukan untuk tindak lanjut dan tidak memberi tahu di luar hal yang seharusnya tapi di Netflix, kami sedang membicarakannya."

Thurber baru-baru ini juga berbicara dengan Empire Magazine tentang bekerja dengan para pemeran "Red Notice". Menurutnya, popularitas ketiga bintang utamanya turut mendukung banyaknya respons positif yang datang untuk film tersebut.


"Maksudku, bicara tentang karisma," Thurber berbagi. "Jadi apa yang terjadi ketika Anda mempertemukan Deadpool, Wonder Woman, dan Black Adam satu sama lain? Saya merasa sangat, sangat beruntung. Ini sedikit seperti kecurangan sutradara, memiliki ketiganya dalam satu waktu di film yang sama."

Ia mengakui bahwa ketiga bintang tersebut memiliki sesuatu yang istimewa. Oleh sebab itu jika berbicara mengenai chemistry, tak hanya sebatas pada naskah dan arahan sutradara.

"Chemistry bukan hanya sebatas pada fungsi menulis atau bahkan mengarahkan, ini adalah fungsi casting," tegasnya. "Entah Anda memilikinya atau tidak. Dan orang-orang itu memiliki sesuatu yang istimewa."

Sebelumnya, Thurber dan Johnson sempat turun ke Instagram untuk merayakan ketika film itu telah ditonton lebih dari 150 juta orang. Johnson sangat optimis jika "Red Notice" akan menjadi film yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah Netflix.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts