Sutradara 'Eternals' Chloe Zhao Beri Bocoran Soal Reboot 'Dracula'
Instagram/chloezhao
Film

Belum banyak informasi yang tersedia mengenai proyek ini. Namun yang jelas, proyek tersebut digambarkan sebagai film Barat yang orisinal, futuristik, dan bergenre fiksi ilmiah.

WowKeren - Pada awal tahun 2021 diumumkan bahwa sutradara "Eternals" (The Eternals) Chloe Zhao telah ditunjuk untuk menulis, menyutradarai, dan memproduseri pandangan baru tentang "Dracula" karya Bram Stoker. Belum lama ini, Zhao menggunakan media sosialnya untuk memberikan sedikit bocoran mengenai proyek tersebut.

Ini menandai kembalinya sutradara tersebut ke pengembangan film dengan sebuah posting di Instagram. Postingan tersebut menampilkan foto vintage dari apa yang tampak seperti Nosferatu di atas kuda.

Ketika proyek itu diumumkan awal tahun ini, terungkap bahwa pandangan Zhao tentang Dracula akan menjadi interpretasi "sci-fi Barat" dari materi sumber klasik. Ini akan sangat berbeda dari versi tradisional dan bahkan modern dari cerita yang telah telah diketahui sebelumnya.


Belum banyak informasi yang tersedia mengenai proyek ini. Namun yang jelas, proyek tersebut digambarkan sebagai film Barat yang orisinal, futuristik, dan bergenre fiksi ilmiah. Presiden Universal Pictures, Peter Cramer, mengatakan sebelumnya bahwa pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Zhao untuk proyek ini.

"Lensa tunggal Chloe menyoroti kisah-kisah yang diabaikan dan disalahpahami," ujarnya dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat senang bisa bekerja dengannya saat dia membayangkan kembali salah satu karakter luar paling ikonik yang pernah dibuat."

Sementara itu, Zhao sendiri tampaknya cukup antusias dengan hal-hal yang berhubungan dengan vampir. Senada dengan Cramer, ia mengaku senang bisa bekerja dengan Universal untuk proyek ini.

Saat ini, belum ada bocoran mengenai kapan film ini akan dirilis. Zhao kemudian memberi sedikit bocoran tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari proyek tersebut. Ia mengakui bahwa ia adalah penggemar buku tersebut dan bagaimana dia suka menjelajahi karakter yang kompleks serta pertanyaan tentang keabadian.

"Saya suka karakter yang rumit," ungkapnya kepada Variety. "Itu adalah buku yang sangat penting bagi saya. Keabadian adalah sesuatu yang mulai dijelajahi di Eternals, tetapi merupakan sesuatu yang ingin saya pertanyakan dan pahami."

(wk/zodi)

You can share this post!