Syakir Daulay Ungkap Ameer Azzikra Pamitan Hingga Minta Maaf Sebelum Meninggal, Firasat?
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Bersahabat, Syakir Daulay ungkap Ameer Azzikra sempat berpamitan hingga mengucapkan permintaan maaf sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari Senin (29/11).

WowKeren - Ameer Azzikra, adik Muhammad Alvin Faiz telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11), akibat infeksi liver dan gangguan paru-paru.

Beberapa hari sebelum berpulang, Ameer rupanya sempat mengirimkan sebuah video pada Syakir Daulay yang merupakan sahabatnya. Dalam video, Ameer meminta doa pada Syakir Daulay. Bahkan ia juga berpamitan dan menyampaikan permohonan maaf.

"Sahabatku, Syakir. Doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya. Semoga bisa ketemu lagi," kata Ameer

Menanggapi ucapan Ameer Azzikra dalam video tersebut, Syakir benar-benar tak menyangka. Pasalnya kalimat terakhir yang diucapkan Ameer pada Syakir seolah sebuah pertanda.

"Beberapa hari sebelum meninggal nya sempet sempet nya pamitan sama minta maaf dulu. 'Semoga bisa ketemu lagi'. Ternyata itu kata kata pamitan lu terakhir kali sebelum meninggal, tapi gw ga kepikiran. Bakal secepet ini :)," tulis Syakir.

Syakir pun berharap agar kelak bisa bertemu lagi dengan Ameer di surga. Pasalnya ia berharap bisa bertemu lagi dengan Ameer yang merupakan sosok sahabat terbaiknya itu.


"Semoga ketemu lagi di surga nanti ya mer insyaallah. Kalo gw ga ada cari gw. Ajak gw ke surga yaa," tulis Syakir. "Selamat jalan mer, makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini," tutupnya.

Tak hanya video yang diduga firasat, Syakir rupanya mengunggah video ketika ia mencium kening jenazah Ameer. Ia juga mengunggah video kenangan saat bersenda gurau dengan anak kedua ustaz Arifin Ilham itu.

Postingan Syakir itu rupanya membuat banyak netter terharu. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai meneteskan air matanya atas kepergian Ameer untuk selama-lamanya.

"YAA ALLAH NANGISSS BGTTT," tulis akun @mugi****. "Gw gak kuat liat ginian sumpah. Bukan siapa-siapa nya tapi gw nangis liatnya," komen akun @dh*****ds.

"Husnul khotimah insyaa allah," tulis akun @fina***** dengan emotikon nangis. "The real sahabat dunia akhirat," timpal akun @an******20.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait