IMA Awards 2021: Beby Tsabina Sukses Borong Piala, Penampilan Seksi Tak Kalah Curi Perhatian
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina sukses borong piala lewat film 'Rentang Kisah' di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021. Dapatkan tiga buah piala sekaligus!

WowKeren - Beby Tsabina menjadi salah satu artis yang bersinar di ajang penghargaan "Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021 pada Minggu (28/11). Pasalnya ia berhasil memborong tiga piala sekaligus.

Piala pertama yang Beby dapatkan adalah sebagai "Pemeran Utama Wanita Terfavorit". Sementara dua piala lain ia dapatkan bersama Donny Damara lewat film "Rentang Kisah". Yakni piala "Pemeran Pasangan Terbaik" dan "Pemeran Pasangan Terfavorit".

Beby sendiri tampil seksi dan memukau dengan baju batik model transparan di bagian perut. Penampilan Beby pun terlihat semakin mengagumkan dengan rok batik belahan paha tinggi.

Tak cuma itu, Beby terlihat cantik dengan gaya rambut unik di bagian poni. Ditambah, ia tampil dengan riasan flawless yang membuat penampilannya benar-benar memesona.

Beby pun bersyukur lantaran berhasil meraih tiga piala sekaligus di tahun ini. "Alhamdulillah dan terimakasih @imaawards," tulis Beby Tsabina.


Sederet ucapan selamat pun langsung memenuhi postingan Beby. Bahkan tak hanya dari para netter, ucapan selamat dan seruan bangga berdatangan dari sejumlah artis. Mulai dari Wulan Guritno, Rossa, Febby Rastanty dan yang lainnya.

Selain itu, penampilan Beby kali ini rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya Beby dinilai cantik dan mengagumkan dengan penampilan seksinya tersebut.

"Lovee this dark look on you," tulis Nadin Amizah yang dibalas ucapan terima kasih oleh Beby. "AAAA CAKEP BGT," komen akun @novi*****. "Beby cantik bgt sih," sanjung akun @sa******sr.

"Demi apa cantik banget," puji akun @yu*****31. "Stunning, congrats bebyyy, so proud of you," timpal akun @gl****rr. "Kece bgt sih penampilan ny kk, btw congrats," imbuh akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru