Jeon So Min dan Lee Sung Jae Beber Rasanya Syuting Adegan Panas 'Show Window: Queen's House', Gugup?
Instagram/channela_insta
TV

Dalam drama 'Show Window: Queen's House', Jeon So Min berperan sebagai wanita selingkuhan Lee Sung Jae. Melakukan adegan panas, apakah salah satu di antara mereka merasa gugup?

WowKeren - Menjelang penayangan perdana "Show Window: Queen's House", Channel A menggelar jumpa pers yang dihadiri para bintang utama. Pada Senin (29/11), Jeon So Min, Song Yoon Ah, Lee Sung Jae, Chansung 2PM beserta sutradara hadir dalam kesempatan spesial tersebut.

"Show Windown: Queen's House" bercerita tentang kehidupan sempurna Han Sun Joo (Song Yoon Ah) mendadak hancur karena ia secara tidak sengaja mendukung perselingkuhan seorang perempuan bersama suaminya. Punya latar belakang dan masa lalu buruk, Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) tega berselingkuh dari Han Sun Joo dengan perempuan lain bernama Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Mendapatkan peran yang tidak selaras dengan imejnya selama ini, Jeon So Min menceritakan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Lee Sung Jae. Seperti diketahui, dalam drama ini, Jeon So Min melakukan adegan panas dengan aktor yang lebih senior tersebut. Rupanya, ia sempat sangat gugup sampai tidak bisa tidur sebelum melakukan pengambilan gambar.

"Syuting pertama dengan Lee Sung Jae mempunyai sedikit skinship (kontak fisik). Karena dia senior, aku ingat bagaimana rasanya berangkat ke lokasi syuting setelah sangat gugup sampai tidak bisa tidur sebelum pengambilang gambar," kata Jeon So Min.



Sedangkan Lee Sung Jae sendiri lebih relaks daripada lawan mainnya yang gugup sampai-sampai tidak bisa tidur. Bahkan ia merasa lebih nyaman dengan Jeon So Min setelah melakukan kontak fisik di saat syuting dengannya.

"Aku merasa lebih nyaman karena melakukan syuting adegan dengan skinship untuk pertama kalinnya. Sepertinya memang lebih baik kami bertemu lebih dulu," beber Lee Sung Jae.

Sementara itu, sutradara "Show Window: Queen's House" bukanlah drama tentang perselingkuhan semata. Akan tetapi, penulis dan sutradara bertujuan untuk menunjukkan kisah tentang kehidupan yang dibungkus dengan tema perselingkuhan.

Sebagai drama spesial ulang tahun Channel A, "Show Window: Queen's House" dapat mulai disaksikan pada hari ini, Senin (29/11). Drama ini akan dirilis setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts