Winter aespa Mulai Bosan Miliki Rambut Pendek, Ungkap Ingin Eksperimen Lain
Twitter/aespa_official
Selebriti

Setelah menampilkan gaya rambut pendek yang menuai pujian, kini Winter aespa mengutarakan bahwa dirinya berpikir hal lain untuk menata penampilan barunya selain potongan pendek.

WowKeren - Berganti-ganti gaya rambut seperti sudah menjadi aktivitas biasa yang dilakukan oleh seorang artis dan idola K-Pop. Bagaimana tidak, dalam berpenampilan tentunya harus menunjukkan hal yang baru bagi publik.

Seperti yang sudah-sudah, idola K-Pop juga telah melalui banyak eksperimen gaya rambut sepanjang karier mereka. Hal ini juga yang dialami oleh Winter aespa yang mana ia merasa ada satu penampilan yang dinilai super cocok untuknya. Akhir-akhir ini, Winter memamerkan gaya rambut bob imut yang sangat cocok untuknya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan MTV di channel YouTube resminya, Winter berbicara semua tentang rambutnya dan mengungkapkan bahwa ia tidak lagi terlalu suka dengan gaya bob pendeknya sekarang yang mana tentu sangat mengejutkan para anggotanya.

Terungkap bahwa alasan utamanya mulai bosan dengan rambut pendek karena tidak bisa mencoba banyak gaya lainnya. "Aku mengalami perubahan drastis dengan rambut pendekku, kan? Akan tetapi, ada sejumlah gaya yang bisa kulakukan dengan rambut pendek. Karena itu, kecintaanku pada rambut pendek sedikit mereda," ungkap Winter menjelaskan minatnya terhadap rambut pendek.


Setelah rambutnya memanjang, ia ingin mewarnainya dengan warna pirang platinum yang indah. "Ada gaya rambut yang sangat ingin kucoba akhir-akhir ini. Aku ingin mencoba rambut pirang platinum yang panjang," ujar Winter memberikan pengalamannya.

"Aku ingin melihatnya," kata Giselle yang mendukung Winter melakukannya. Karena gaya rambutnya yang pendek itu, Winter mendapatkan pujian dari penggemar karena penampilannya yang menimbulkan kesan imut. Namun tampaknya, ia ingin melakukan gaya rambut lain yang akan membuatnya semakin menonjol.

Sementara itu, aespa baru-baru ini melakukan perjalanan ke New York dan bertemu para penggemarnya secara langsung. Meski sempat membuat khawatir karena ketiga membernya mengalami gejala flu, namun aespa telah dinyatakan negatif COVID-19.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts