3 Member aespa Jalani Tes COVID-19 Usai Alami Gejala Flu, Begini Hasilnya
Selebriti

Tiga member aespa sempat ditahan di bandara untuk menjalani tes COVID-19 karena menunjukkan gejala flu setelah kembali dari Amerika. Lantas, bagaimana hasil tes mereka?

WowKeren - Karina, Winter dan Ningning aespa telah menjalani tes COVID-19 usai menunjukkan gejala flu. Gejala ini sendiri muncul setelah mereka kembali dari Amerika Serikat.

Sebelumnya pada Minggu (28/11), aespa kembali ke Korea setelah terbang ke New York untuk menghadiri acara "Macy's Thanksgiving Day Parade". Mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil dalam acara tahunan terkenal tersebut.

Sayangnya, Karina, Winter dan Ningning sempat ditahan di bandara untuk menjalani tes COVID-19 karena menunjukkan gejala flu. Sedangkan Giselle yang tidak menunjukkan gejala apapun diperbolehkan meninggalkan area dan pulang lebih dulu.

Terkait hal ini, SM Entertainment selaku agensi aespa menyatakan, "Karena gejala flu mereka, Karina, Winter dan Ningning menjalani tes COVID-19 sebagai bagian dari prosedur masuk mereka."

Setelah hasilnya keluar, ketiga member ini langsung memberitahu penggemar melalui layanan DearU Bubble. Mereka menyatakan bahwa mereka menerima hasil negatif sehingga diperkenankan untuk melanjutkan perjalanan.


Pengumuman ini disambut lega oleh penggemar yang berharap agar aespa selalu sehat. Di sisi lain, ada pula yang mencoba menerka-nerka tentang penyebab mereka terkena flu. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Mungkin mereka flu karena tampil dengan rok pendek dan crop top saat salju turun (Giselle adalah satu-satunya yang mengenakan celana dan atasan yang menutupi seluruh tubuhnya kecuali lengan)," ujar seorang penggemar.

"Benar, bukankah di New York sangat dingin?" imbuh penggemar yang lain. "Mereka harus menahan dingin selama parade dengan pakaian itu, jadi wajar saja jika mereka terkena flu," sahut yang lain. "Mungkin karena ini musim dingin??? Setiap orang pasti masuk angin dalam cuaca seperti ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, aespa membawakan hit terbaru mereka yang bertajuk "Savage" selama tampil di "Macy's Thanksgiving Day Parade". Sayangnya penampilan mereka menuai sejumlah kontroversi, mulai dari kostum para member yang mengecewakan penduduk lokal hingga dugaan lipsync sepanjang pertunjukan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts