Fancam Nayeon TWICE Terpopuler Kalahkan aespa, Netizen Tak Menyangka
Instagram/twicetagram
Selebriti

Fancam Nayeon menjadi video yang paling banyak dilihat antara idol wanita. Banyak yang tidak menyangka bahwa popularitas member TWICE masih teratas, padahal mereka sudah lama debut.

WowKeren - Topik mengenai 10 fancam girl grup yang paling banyak dilihat tahun ini mencuri perhatian netizen. Meski banyak idol baru bermunculan, Nayeon TWICE berhasil menduduki puncak daftar.

Diketahui bahwa "Alcohol-Free" (210610) 'Mcountdown fancam" saat ini adalah fancam girl grup yang paling banyak dilihat selama 2021 dengan 3,3 juta penayangan. Diikuti oleh fancam Winter dan Karina aespa untuk "Next Level."

Fancam Nayeon TWICE Terpopuler Kalahkan aespa, Netizen Tak Menyangka

Source: YouTube

Topik ini telah menarik perhatian netizen. Banyak yang tidak menyangka dengan fakta bahwa popularitas member TWICE masih teratas, padahal mereka sudah lama debut.


"Sudah 7 tahun sejak debutnya, tapi sungguh menakjubkan melihat popularitasnya masih tingkat atas. Nayeon yang terlahir sebagai idol," komentar netizen. "Dalam industri idola, tampilan fancam tampak seperti indikator yang paling akurat," tambah netizen lain.

"Tiga teratas paling populer di antara penggemar pria, Nayeon, Winter, dan Karina, dan peringkat fancam mereka berdampingan di 1, 2, dan 3," tulis netizen. "Fancam ini memang legendaris," sahut yang lain. "TWICE membuktikan pada antis bahwa mereka masih teratas," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini menjadi salah satu partisipan di WIB Indonesia K-Pop Awards yang disiarkan pada 25 November. Dalam ajang ini, grup asuhan JYP Entertainment itu berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Ter-Lovable atau artis kesayangan.

Dalam berita lain, TWICE secara resmi mengumumkan tur dunia keempat mereka yang bertajuk "III" bersama dengan perhentian pertama. Tur akan dimulai di Seoul pada 24 hingga 26 Desember di KSPO Dome dan kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts