Staf Konser BTS di LA Dikritik Habis-Habisan Karena Masalah Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Konser BTS

Banyak testimoni yang ditulis penggemar mengenai konser BTS. Beberapa menyoroti staf konser yang terlihat memasukkan penonton tanpa mengecek apakah mereka sudah vaksin atau belum.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" hari pertama mereka di SoFi Stadium, Los Angeles. Staf konser dikritik habisan-habisan karena dianggap kurang ketat dalam mengatur penonton.

Pada 27 November malam waktu setempat, BTS menggelar konser offline di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. Hampir 50 ribu penggemar memenuhi stadion untuk menyambut BTS kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak dua tahun akibat pandemi.

Begitu konser berakhir, banyak testimoni yang ditulis penggemar di media sosial mereka. Beberapa menyoroti staf konser yang terlihat memasukkan penonton tanpa mengecek apakah mereka sudah vaksin atau belum.

Staf Konser BTS di LA Dikritik Kurang Ketat

Source: Twitter


"Aku masuk ketika ada 20 menit tersisa, mereka bahkan tidak memeriksa tiket pada saat itu dan membiarkan orang masuk, mereka bahkan tidak memeriksa vaksinnya. Mereka hanya membiarkan orang berdiri di luar tanpa tiket dan mereka mengisi kursi yang tersisa. Apakah mereka gila?" tulis penggemar.

Penggemar lain menulis, "Wow! Amerika adalah yang terburuk! Mereka tidak dapat menemukan staf untuk konser 70 ribu penonton, jadi mereka menyuruh kami mengantre dalam antrean yang begitu panjang. Waktu mulai konser semakin dekat dan mereka bahkan tidak memeriksa tiket, bukti vaksin, dan tas kami. Apa yang akan mereka lakukan jika terjadi hal yang tidak-tidak?"

Ini membuat netizen berdebat siapa pihak yang patut disalahkan. Membiarkan penonton masuk tanpa mengecek bukti vaksin atau tiket mereka jelas sangat tidak profesional untuk konser artis sebesar BTS.

"Serius tidak memeriksa tiket untuk pertunjukan satu artis hanya menunjukkan kurangnya ketulusan. Terakhir kali, mereka mengadakan konser Hallyu dan banyak grup diundang, jadi mereka tidak memeriksa tiket dan membiarkan orang masuk, tapi Anda kamu boleh melakukan ini dalam pertunjukan satu artis," komentar netizen.

"HYBE benar-benar keterlaluan," tambah netizen lain. "Ini bukan salah HYBE, tapi pihak SoFi. "Jadi, apakah mereka mengatakan bahwa orang yang membeli tiket masuk tanpa diperiksa? Kamu bisa berpura-pura memiliki tiket dan menyelinap masuk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts