Sweeter Bang Chan Stray Kids Tak Hanya Punya Desain Lucu, Ternyata Ada Tujuan Mulia
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Bang Chan Stray Kids sempat mengenakan sweeter bergambar anjing lucu itu yang dinilai memiliki desain baju menarik. Ternyata, di balik itu memiliki tujuan yang tidak terduga.

WowKeren - Dari segala penampilan seorang selebriti mulai dari gaya rambut, pakaian hingga perilaku menjadi sesuatu yang dilihat oleh publik. Seperti salah satunya pakaian yang dikenakan oleh Bang Chan Stray Kids yang baru-baru ini menjadi sorotan penggemarnya sendiri.

Dalam siaran langsung terbarunya, Bang Chan terlihat mengenakan sweeter yang sangat lucu dengan desain anjing di atasnya. Ternyata, di balik desain gambar yang lucu ternyata memiliki makna yang mendalam dan sangat positif.

Diketahui bahwa sweater baju tersebut merupakan bagian dari koleksi Jun.K 2PM yang merupakan senior Bang Chan di JYP Entertainment. Tidak hanya disitu saja Bang Chan mendukung Jun.K, yang membuat koleksi ini lebih istimewa adalah bahwa ini adalah bagian dari kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan perlindungan hewan terlantar dan disalahgunakan.

Sweeter Bang Chan Stray Kids Tak Hanya Punya Desain Lucu, Ternyata Ada Tujuan Mulia

Sumber: Twitter


Semua hasil dari koleksi ini dilaporkan akan disumbangkan ke Beagle Rescue Network yang merupakan organisasi yang bertujuan untuk menyelamatkan hewan dari pengujian dan kondisi yang kejam dan untuk meningkatkan kondisi kehidupan mereka. Ini berarti bahwa Bang Chan tidak hanya mendukung rekan kerja dan teman-temannya, tetapi dia juga mendukung tujuan yang sangat besar.

Mungkin ini tidak terlalu mengejutkan bagi penggemar, karena Bang Chan selalu dikenal sebagai orang yang berkepribadian baik dan bijaksana. Namun bagaimanapun juga, ia telah memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk bangga bahwa mereka mengikuti seorang idola yang benar-benar memberikan contoh yang baik sebagai panutan.

Terlepas dari panutan, Bang Chan juga tentunya secara tidak langsung mengajak penggemarnya untuk turut memberikan kepedulian terhadap hewan terlantar seperti yang ia lakukan. Melihat ini, penggemar juga memberikan kesan kagumnya kepada idola mereka di kolom komentar.

"Sangat senang melihat artis yang peduli terhadap hewan-hewan liar, sangat bangga padamu," tulis komentar penggemar. "Bang Chan adalah leader grup paling terbaik," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Stray Kids sendiri akan meluncurkan single spesial untuk merayakan hari Natal berjudul "Christmas EveL". Lagu ini telah dirilis pada 29 November ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru