Jalani Operasi Mata Katarak, Celetukan Hotman Paris Kala Ungkap Kondisi Terbaru Malah Bikin Ngakak
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Beda dari yang lain, Hotman Paris justru membuat publik ngakak gara-gara celetukannya saat mengungkapkan kabar terbaru usai jalani operasi mata katarak, kenapa?

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan baru saja datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pasalnya dalam sebuah unggahan Instagram, Hotman membagikan video dirinya tengah berada di sebuah rumah sakit mata dengan seorang dokter. Rupanya Hotman mengabarkan jika dirinya baru saja menjalani tindakan operasi mata katarak.

Dalam video tersebut, Hotman mengungkapkan jika dirinya baru saja menjalani operasi mata katarak di KMN Kemayoran. Selesai menjalani operasi, Hotman mengabarkan kondisi matanya saat ini.

Hotman menjelaskan jika sebelumnya ia mengalami mata minus mencapai di angka 7. Namun setelah menjalani operasi kini kedua matanya sudah menjadi normal. Kabar ini lah yang juga disampaikan Hotman dalam caption videonya.

Hotman baru selesai operasi mata katarak di KMN Kemayoran: Katarak sudah bersih, semula minus 7 sekarang minus O tanpa perlu lagi Lasik,” ungkap Hotman Paris Hutapea.

Hotman pun dengan bahagia mengatakan jika kesembuhan ini menguntungkannya yang hobi bekerja sedari subuh. “Dan sekarang bisa melihat jarak 100 meter dan akan mulai baca dokumen setiap subuh,” sambungnya.


Namun berbeda dari orang pada umumnya usai menjalani sebuah tindakan operasi, Hotman justru melontarkan sebuah candaan. Bagaimana tidak, Hotman mengungkapkan manfaat lain usai menjalani operasi adalah dirinya semakin bisa melihat wanita cantik dengan jelas.

Ayo baru netizen senior jangan ragu-ragu operasi katarak. Kamu percaya gak cuma 10 menit dan tanpa bius dan tanpa rasa sakit apapun dan yg paling penting wanita cantik bisa kau lihat dengan jelas terutama cewe cewe yang hasil operasi terlihat beda jadi kau gak ketipu lgi mana hidung operasi atau asli, mana dada hasil operasi atau asli,” celetuknya.

Terang saja cara Hotman mengungkapkan kabar terbarunya usai menjalani operasi ini justru memancing gelak tawa publik. Sementara banyak yang penasaran dengan harga yang dirogoh Hotman Paris untuk bisa menjalani operasi mata katarak ini, netter lain justru dibuat ngakak gara-gara candaannya.

Caption nya kocak abanggg,” ujar akun @neng******. “Berapa duit bang??aku minus 3,5 g nyaman banget,” tanya @celine*******. “Hahahahaha kocak pakde hotman ini, sehat2 selalu @hotmanparisofficial,” imbuh @diky******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru