Ekspresi Feni Rose Tanggapi Cerita Adik Vanessa Angel Bikin Ngakak, Pertanyaan Terlalu Menjebak?
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose menjadi bahan perbincangan salah satu akun gosip ketika ngobrol dengan adik Vanessa Angel, Mayang. Dalam video ini, Mayang menceritakan tentang mendiang kakaknya.

WowKeren - Hubungan mendiang Vanessa Angel dengan sang adik, Mayang belakangan ini kembali disorot. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah sosok Feni Rose yang sempat ngobrol dengan Mayang dalam acara "Rumpi" yang dibawakannya. Dalam salah satu segmen, Feni mempertanyakan sosok Vanessa di mata Mayang.

Mayang menceritakan bahwa Vanessa sebagai sosok kakak yang sering memberinya transfer uang untuk jajan. Ia juga mengaku terpuruk ketika putus komunikasi dengan sang kakak. Mayang juga merasa seperti anak tunggal ketika Vanessa saat itu memutuskan pergi dari rumah.

"Aku transfer uang ya buat jajan," curhat Mayang dalam video yang dibagikan akun gosip @tante_rempong_ pada Senin (29/11). "Oh gitu, seneng banget, ya ampun," balas Fenni. "Iya seneng banget," jelas Mayang.

"Jadi waktu dulu-dulu kalian lost contact, apa gak pernah ngasih uang jajan atau apa? Nitipin apa gitu?" tanya Feni lagi. "Iya bener-bener lost contact," jawab Mayang. "Sedih banget ya," timpal Feni. "Sedih banget itu kayak terpuruk banget," ucap Mayang.

"Pas dikasih uang saku itu mungkin bukan nilai uangnya ya," kata Feni. "Iya, apa ya kayak kakak masih inget nih sama aku," ucap Mayang. "Gitu," timpal Feni.


"Iya karena kakak kan udah gak ada ya, berasa anak tunggal," tambah Mayang. "Kamu berasa anak tunggal, berasa sendiri..." ucap Feni Rose. "Iya berasa sendiri, gak ada yang bantu aku lagi, itu aja sih," jawab Mayang.

Netizen ramai mengomentari video obrolan Mayang dengan Feni tersebut. Beberapa netizen miris karena mengetahui mendiang Vanessa hanya dimanfaatkan uangnya oleh pihak keluarga.

Feni

Instagram

"Kasian almarhumah cuma mesin atm aja d mata adek n bpk nya," komentar akun @yesie***. "Nggk ada sedih2 nya eh," tambah akun @agus***. "Duiiittt...duuuuittt....ngandelin banget d kasi duit jajan....when dah gak ada yg kasi duit jajan kelimpungan," seru akun @fef***. "Apa yang paling berat? (Ga ada yang bantu aku lagi). INTINYA INI netizen ku," imbuh akun @fiola***.

Sementara itu ada juga netizen yang terbahak mengamati ekspresi Feni Rose ketika ngobrol dengan Mayang. Bahkan ada juga yang menyebut pertanyaan yang dilontarkan Feni pada Mayang terlalu "menjebak".

"Ekspresi feni Ross ngakakk," komentar akun @fadlun***. "Trllu trjebak dgn prtyaan2.. Shgga jwb nya mnjerumuskan dia sbgaimana dia sma almrhum sblm mninggal.. Ah uang aja mah ni yg butuh," tambah akun @dek***. "Feny rose pertanyaan nya menjebak," seru akun @fira***. "Pertanyaan fenny rose menjebak," kata akun @aesta***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts