Ramaikan Tren Pamer Otot Pakai Ring Light, Denny Sumargo Malah ‘Ngegas’
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Alih-alih bikin terpanah saat pamerkan otot lengan lewat tren memakai ring light yang sedang viral di jagat maya, Denny Sumargo malah bikin ngakak saat ‘ngegas’ gara-gara sosok ini.

WowKeren - Media sosial begitu menyuguhkan banyak konten dari yang mengandung informasi bermanfaat hingga hanya sekadar mengandung unsur hiburan. Sebut saja konten-konten viral yang ramai menjadi tren dan diikuti para penggunanya misalnya saja yang terbaru adalah memamerkan otot lengan dengan menggunakan ring light.

Tren ini mengharuskan sang pembuat konten untuk memegang sebuah benda yang mayoritas berbentuk lingkaran atau sejenisnya. Ia kemudian mengangkat benda tersebut dan menaruhnya di belakang kepala. Saat itu lah video akan berubah menjadi gelap dengan hanya cahaya dari ring light yang dipegang oleh sang pembuat konten. Dari cahaya tersebut mereka memamerkan otot-otot lengan yang kekar dan bugar.

Rupanya tren ini juga begitu menarik perhatian Denny Sumargo. Sebagai mantan atlet basket profesional, tentu sudah tak diragukan lagi otot yang dimiliki oleh suami Olivia Allan ini.

Kini Denny Sumargo pun turut meramaikan tren tersebut. Nampak awalnya Denny Denny Sumargo yang mengenakan kaus berwarna jingga ini memegang kacamata yang sebelumnya ia kenakan. Tak lama Denny pun mengangkat kacamata tersebut ke bagian belakang kepala hingga berubah menjadi ring light.

Namun berbeda dari versi umumnya yang membuat terkagum-kagum dengan otot sang pembuat konten, ending video Denny Sumargo justru tak terduga. Alih-alih pamer otot lengan, Denny justru “ngegas” gara-gara muncul “penampakan” seorang wanita dengan baju putih.


Disaat suhu datang, disitu klean tertantang!!” kelakar pria yang kerap dijuluki “pebasket sombong” ini melalui kolom caption.

Tentu saja banyak yang sudah mengetahui jika “penampakan” tersebut adalah bohongan atau hanya settingan mengingat Denny belakangan memang hobi membuat konten-konten kocak. Karena itu lah tawa netizen yang justru menggema melalui kolom komentar unggahan di atas. Meski begitu ada juga yang justru masih menyebut jika video Denny membuat tertawa sekaligus cukup mengejutkan.

Ngakak so hard!!” aku @yulie******. “Selalu menghiburr sihh konten bang denny nii,” sahut @annisa******. “PLOT TWIST MULU YA,”imbuh @ratuu*****.

Kaget aku,” ungkap @hayati*******. “Ihhh serem amat tapi lucu wkwk,” kata akun @siti*******. “Itu yg d belakang siapa sih, makasih udah bikin gue jantungan,” timpal @riska***** dengan emotikon ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru