Kagumi Bentuk Rumah di Amerika, Ussy Sulistiawaty Mendadak Kaget Lihat Sosok Ini: Aku Pikir Gak Ada
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty yang sempat asyik menikmati pemandangan rumah-rumah ala Amerika mendadak dibuat kaget hingga tak percaya saat lihat sosok ini, istri Andhika Pratama bertemu siapa?

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap dielu-elukan dan membuat baper bukan main. Tak hanya menjadi panutan, mereka juga sering dijuluki sebagai couple goals karena potret rumah tangga yang begitu adem dan harmonis dengan banyak anak.

Saat ini, Andhika dan Ussy diketahui tengah menikmati liburan berdua mereka tanpa kelima buah hati. Amerika sendiri menjadi tujuan keduanya untuk melepas penat dari kesibukan dan pekerjaan sehari-hari.

Baik Ussy maupun Andhika tentunya tak ketinggalan membauat publik iri karena keromantisan mereka yang mejeng di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu saja, Ussy juga membagikan perjalanan liburannya kali ini dalam vlog di kanal YouTube keluarganya UssyAndhika Official.

Salah satu video yang juga dibagikan Ussy adalah kedatangannya saat pertama kali menginjakkan kaki di Amerika. Setelah keluar dari bandara, Ussy terdengar begitu menikmati pemandangan rumah-rumah bergaya Amerika yang dikaguminya.

“Lucu lho rumahnya kecil tapi imut-imut gitu. American style,” ujar Ussy Sulistiawaty di sepanjang jalan dalam mobil.


Namun saat tiba di sebuah persimpangan, Ussy mendadak berkata dengan lirih. Ia rupanya dibuat terkejut saat mendapati seorang pria yang diduga adalah pengemis menghampiri satu per satu mobil yang sedang berhenti. Bukan tanpa sebab, Ussy rupanya mengira jika hal tersebut tak ada di New York, Amerika Serikat.

“Oh ada juga di Amerika, aku pikir enggak ada,” ucap Ussy dengan suara yang begitu pelan.

Terlepas dari momen itu, keseruan Ussy pun berlanjut. Ibu lima anak ini terdengar begitu bahagia akhirnya bisa mengunjungi New York bersama sang suami tercinta.

“Oh kayak begini New York, aku norak banget sih. Enggak apa-apa deh,” kelakar Ussy. “Pupu (Andhika Pratama) kita ke Amerika, masya Allah. Ke Amerika sama Meta sama Rosma juga. Alhamdulillah,” sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait