'Adu' Batik dengan Konsep Hollywood Glam, Penampilan Cinta Laura Disebut Gak Ada Lawan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil dengan cara ‘mengadukan’ kain batik dalam penampilannya dengan konsep Hollywood Glam, hasilnya justru banjir sanjungan hingga bikin susah kedip. Setuju?

WowKeren - Penampilan seringkali menjadi salah satu poin yang begitu diperhatikan oleh para public figure baik di Indonesia maupun luar negeri. Hal ini lantaran penampilan mereka adalah hal utama yang langsung menarik perhatian setiap tampil di depan kamera.

Tak heran jika seringkali para selebriti memutar otak untuk bisa menunjukkan sebuah gaya atau penampilan yang menarik bahkan beda dari yang lain. Sepertinya hal ini lah yang juga ingin ditunjukkan oleh sosok Cinta Laura.

Cinta Laura tak hanya dikenal sebagai sosok yang jenius dan begitu peduli dengan pendidikan, namun kariernya di dunia entertainment juga bukan hal yang main-main lagi. Tak pelak Cinta pun kerap menunjukkan penampilan yang menunjukkan jati dirinya.

Salah satunya Cinta yang dikenal memiliki jiwa nasionalisme sangat tinggi kerap membanggakan penggunaan batik dalam penampilannya. Pada baru-baru ini, kain batik juga menjadi pilihan pemain film “The Philosophers” ini.

Namun tak hanya memilih batik, Cinta juga mengusung konsep Hollywood Glam. Bak “adu” konsep yang berbeda, Cinta pun menunjukkan hasilnya saat mengombinasikan dua hal tersebut.


Nampak Cinta Laura berpose dengan mengenakan gaun dengan model Sabrina dimana bagian atasnya berenda sementara bawah gaunnya adalah batik dengan dominasi warna perak dan hitam. “Batik meets Hollywood Glam. Obsessed (Batik bertemu Hollywood Glam. Terobsesi),” ujar Cinta Laura dalam unggahannya kali ini.

Menunjang dandanannya, Cinta Laura memilih make up minimalis dan menonjol di bagian mata. Rambutnya pun dikuncir bergelombang di bagian atas sebagai pelengkap penampilan manisnya yang begitu elegan kali ini.

Benar saja penampilan Cinta Laura ini berhasil membuat publik auto susah berkedip. Penampilannya yang tak hanya anggun namun juga begitu memesona sontak mengantongi pujian bertubi-tubi dari mayoritas netizen yang meninggalkan jejak mereka di kolom komentar. Tak sedikit juga yang mengacungi jempol konsep batik dengan Hollywood Glam yang diusungnya kali ini.

Please banget ini kalau Cinta hadir di acara Met Gala di Hollywood bakalan jadi Best Dress, Cantik bangeeett dan sangat Indonesia,” seru @rahmat******. “Cantikny fulll...gk ad lawannn,” sebut @jasmine******. “Perpaduan Timur & Barat yang terbaik,” timpal akun @memy******.

Sementara itu melalui kolom caption, Cinta Laura juga menyebutkan beberapa orang yang berperan di balik penampilannya. Salah satunya yakni gaun yang ia kenakan yang rupanya adalah rancangan dari desainer kondang Ivan Gunawan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts