Rose BLACKPINK Berikan Kabar Terbaru Selama Jalani Karantina, Begini Kondisinya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Senin (29/11), Rosé memperbarui akun Instagram miliknya untuk pertama kalinya selama karantina mandiri. Dalam postingannya, idol cantik kelahiran 1997 tersebut membagikan empat foto baru.

WowKeren - Setelah Rose, Jisoo, dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjalani tes, hasilnya menunjukkan bahwa mereka bertiga negatif COVID-19. Namun, Rosé tetap harus menjalani karantina mandiri. Rosé pun memberi kabar untuk fans saat sedang menjalani karantina.

Pada 24 November, netizen dihebohkan dengan berita bahwa Lisa BLACKPINK terinfeksi virus. Apalagi Rosé pernah kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif sehingga harus menjalani karantina sendiri. Fans telah khawatir dan menyatakan keinginan mereka agar member BLACKPINK semua sehat.

Pada hari ini, Senin (29/11), Rosé memperbarui akun Instagram miliknya untuk pertama kalinya selama karantina mandiri. Dalam postingannya, idol cantik kelahiran 1997 tersebut membagikan empat foto baru.

Dalam selfie close-up, Rosé masih terlihat cantik seperti biasanya, tetapi dia terlihat agak lelah dan sedih. Ini tidak bisa tidak membuat banyak penggemar khawatir. Namun melalui update ini, secara tidak langsung Rosé telah mengumumkan bahwa dirinya masih sehat.


Dalam berita lainnya, BLACKPINK menerima penghargaan spesial di WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 yang disiarkan pada Kamis (25/11). Kendati demikian, grup beranggotakan empat orang itu berhalangan hadir lokasi penghargaan.

Dalam ajang ini, BLACKPINK menerima dua penghargaan sekaligus. Pertama adalah penghargaan Ter-Pretty-Savage yang berasal dari pilihan penggemar. Sedangkan penghargaan kedua diberikan khusus oleh Tokopedia karena status mereka sebagai brand ambassador marketplace ini.

Video yang dikirimkan oleh BLACKPINK berupa rekaman wawancara para member sekaligus penampilan keren mereka saat membawakan lagu "Lovesick Girls". Karena itulah video ini berhasil mengobati kerinduan penggemar terhadap penampilan grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru