Larissa Chou Tulis Pesan Bijak Kuatkan Istri Ameer Azzikra, Bahas Jodoh Hingga Perpisahan
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Larissa Chou ikut memberikan pesan dukungan dan semangat untuk istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Larissa Chou pun menuliskan pesan bijak mengenai jodoh, perpisahan dan keikhlasan.

WowKeren - Kabar meninggalnya putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra sukses mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali sang istri yang baru dinikahinya kurang dari 6 bulan lalu. Meski tak mengenal dekat, Larissa Chou pun turut memberikan pesan dukungan untuk istri Ameer, Nadzira Shafa.

"Dear, Zira.. sayang semangat menjalani hari2 ke depan ya. pasangan itu milik Allah.. hanya dititipkan di dunia.. ikhlas ikhlas ikhlas ya.. memang tidak semudah yang terucap tapi zira harus kuat.. Ameer pasti mau liat zira bahagia dan jalankan amanah itu ya. mungkin kita ga mengenal dekat.. tapi aku mau ucapin terima kasih ya sudah menjaga Ameer.. Semoga Allah senantiasa menjaga Zira," tulis Larissa pada Selasa (30/11).

Larissa berpesan agar Zira ikhlas melepas kepergian Ameer karena sejatinya semua adalah milik Tuhan. Larissa juga menyampaikan terima kasih karena Zira sudah menjaga Ameer selama pernikahan mereka.

Photo-INFO

Instagram Story


Larissa pun ikut memberikan pesan bijak mengenai jodoh dan perpisahan. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu juga membahas berbagai macam jenis perpisahan.

"Perihal jodoh itu rahasia.. sudah bersama pun tidak pasti selalu bersama.. ada yang berpisah karena pilihan.. ada yang berpisah karena dihancurkan orang lain.. ada yang berpisah karena kematian," ungkap Larissa

"Tapi perpisahan yang paling menyakitkan adalah kematian.. sekaligus perpisahan bahagia untuk dipertemukan kembali.. dunia hanya sementara.. cinta sejati adalah cinta di dunia yang juga sampai surga.. maka pilihlah pasangan yang mau sama2 mencapai ridho Allah.. dan sama2 berumah tangga yang cintanya karena Allah untuk Allah," sambungnya.

Larissa pun memaknai kematian sebagai perpisahan yang paling menyakitkan sekaligus terindah. Larissa juga mengingatkan bahwa pasangan juga merupakan bagian dari amanah dan ujian. Karena itu Larissa berharap agar orang-orang bisa menjadi lebih baik dari rasa sakit tersebut.

"Pasangan juga merupakan amanah.. jaga.. jaga.. jaga.. Allah tidak akan salah memilihkan tapi bisa jadi Allah memberikan ujian lewat rasa sakit.. Yang penting jangan jadikan rasa sakit itu untuk menjauhi Allah.. tapi sebalik nya kembali.. karena Allah akan menyembuhkan lebih baik," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts