Momen Mengharukan di Konser BTS Ini Sukses Bikin Netizen Mewek
Musik
Konser BTS

Ada berbagai momen menarik selama konser BTS di LA, salah satunya adalah kehadiran sosok tak terduga yang membuat netizen terharu. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai artis global yang memiliki banyak penggemar dari beragam kalangan dan usia. Karena itulah konser offline pertama yang mereka gelar sejak pandemi menuai sambutan yang sangat antusias.

Sebagaimana diketahui, BTS mengadakan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" selama akhir pekan kemarin. Ada ribuan penggemar yang datang ke area konser untuk menyaksikan BTS dari dekat. Di antaranya adalah dua orang lansia yang akhirnya viral di kalangan ARMY global.

Di foto pertama, seorang lansia tampak hadir di luar SoFi Stadium sambil menggunakan alat bantu. Seperti halnya ARMY yang masih muda, lansia 89 tahun tersebut juga menggunakan atribut yang menunjukkan kecintaannya pada BTS.

Foto lain yang tak kalah viral menunjukkan seorang kakek yang sedang duduk di tribun. Dia menyaksikan penampilan BTS dengan serius sambil memegang sebuah kertas yang berisi nama lengkap para member.

Momen Mengharukan Selama Konser BTS di LA Ini Bikin Netizen Mewek

Source: Allkpop


Setelah beredar luas, dua foto ini pun menjadi perbincangan netizen di komunitas online. Banyak dari mereka yang terkesan hingga mewek (menangis) setelah melihat kecintaan para lansia tersebut pada BTS. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Ada seorang pria tua di konser dan dia mencetak metode bersorak agar bisa menyemangati mereka selama konser haha," ujar seorang netizen. "Kenapa aku menangis melihat ini?" imbuh netizen yang lain. "Aku juga akan jadi ARMY sampai berumur 89 tahun!" timpal yang lain.

"Ini sangat menghangatkan hati," kata netizen yang lain. "Aku terkesan dengan betapa terbukanya pikiran mereka. Aku tidak berpikir bahwa aku bisa begitu terbuka dan menyambut budaya asing saat berusia 80-an," tambah yang lain.

"Aku ingin tumbuh seperti mereka. Seseorang yang bisa menikmati hidup tanpa memandang usia," tulis netizen yang lain. "Entah kenapa aku terharu saat melihat foto ini," sahut yang lain. "Aku semakin terkesan pada BTS yang bisa menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" akan berlanjut selama dua hari dengan total empat pertunjukan. Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube Theater yang memiliki kapasitas 6.400 kursi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts