Sederet Pesona Sheila Dara Aisha, Sosok Yang Buat Vidi Aldiano Percaya True Love
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara Aisha merupakan sosok yang sukses membuat Vidi Aldiano merasakan apa arti true love. Penyanyi sekaligus aktris berusia 29 tahun adalah sosok yang sangat berarti bagi Vidi.

WowKeren - Jalinan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kembali menjadi perbincangan hangat. Vidi akhirnya membagikan momen saat melamar Sheila di acara ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021 dalam sebuah video dan mengunggahnya di YouTube. Video bertajuk "Vidi & Sheila: Sejalan" itu dibagikan sang pelantun "Status Palsu" lantaran ia merasa ini adalah waktu yang tepat.

Vidi mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang mereka yang hadir di pesta ulang tahunnya, terutama terhadap Sheila. Penyanyi berusia 31 tahun tanpa sungkan mengungkapkan di depan tamu betapa pentingnya Sheila di hidupnya. Sheila bagi Vidi adalah sosok yang membuatnya percaya true love alias cinta sejati. Bersama Sheila, Vidi mengaku diliputi kedamaian dan kebahagiaan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Di mata Vidi, Sheila juga merupakan penyelamat. Lantas seperti apakah sosok Sheila? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. lulusan Universitas Ternama


lulusan Universitas Ternama
Instagram/sheiladaisha

Sheila merupakan sosok yang tak hanya bertalenta dalam dunia entertainment, namun juga top dalam hal akademis. Bintang film "Sabtu Bersama Bapak" ini merupakan alumni Universitas Indonesia (UI) dan lulus hanya dalam jangka waktu 3,5 tahun. Sheila lulus kuliah di umur usia 20 tahun.

2. mengawali karier sebagai artis cilik


mengawali karier sebagai artis cilik
Instagram/sheiladaisha

Shelia mengawali karier sebagai duta McKids dan tergabung dalam trio Arvaby pada tahun 2000. Di usianya yang masih 8 tahun, Sheila bersama trio Arvaby mengeluarkan satu album anak-anak di bawah naungan McDonald's Indonesia. Sheila memang telah berbakat sejak kecil.

3. CLBK bersama Vidi Aldiano


CLBK bersama Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Hubungan asmara Vidi dan Sheila memang mengalami pasang surut. Keduanya diketahui berpacaran pada tahun 2016, namun putus di tahun 2018. Meski begitu mereka tetap dekat sebagai sahabat. Tak disangka Vidi dan Sheila kembali merajut asmara di tahun 2020. Kini bahkan keduanya telah mantap untuk bertunangan.

4. banyak membintangi film layar lebar


banyak membintangi film layar lebar
Instagram/sherinasinna

Sheila debut akting sejak tahun 2001, di mana ia menjadi salah satu pemain di sinetron "Bidadari". Sempat vakum karena mementingkan pendidikan, Sheila kembali bersinar di jagat perfilman Tanah Air. Aktris kelahiran 24 September 1992 ini telah banyak membintangi banyak film dengan bermacam genre. Dalam potret kali ini, Sheila siap comeback untuk upcoming project film thriller-komedi "Teka-teki Tika" besutan Ernest Prakasa.

5. pecinta kucing


pecinta kucing
Instagram/sheiladaisha

Kucing tampaknya menjadi salah satu hal yang digemari Sheila. Menilik dari ungahan Instagram, perempuan berusia 29 tahun ini memiliki kucing hitam yang ia beri nama Abu. Seperti dalam momen kali ini, Sheila kompak tampil "dark" bersama Abu.

6. Piawai bermain piano


Piawai bermain piano
Instagram/sheiladaisha

Tak hanya berhasil menelurkan karya dengan suara emasnya, Sheila juga piawai dalam bermain alat musik. Pelantun "Cinta Terlarang" ini pernah didapuk untuk menjadi pianis dalam beberapa acara televisi, salah satunya adalah Senandung Cinta Yovie Widianto bersama Kevin Aprilio.

7. style selalu on point


style selalu <i>on point</i>
Instagram/sheiladaisha

Tak hanya visualnya yang cantik, gaya berpakaian Sheila juga sangat inspiratif. Seperti dalam potret kali ini, ia tampak cantik dan chic dalam balutan busana serba merah jambu berupa perpaduan kaos bergaris, blazer dan rok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru