Peraturan Asrama TXT Soal Jadwal Mandi Dinilai Cerdik Hingga Jadi Inspirasi ENHYPEN
Twitter/enhypen
Selebriti

Dalam menentukan jadwal mandi bagi para idola yang tinggal bersama-sama di asrama tentunya diputuskan berdasarkan kesepakatan semuanya. Maka tidak heran jika ada cara jitu untuk menegakkan peraturannya.

WowKeren - Menegakkan peraturan di asrama masing-masing tentunya telah disepakati dan dijalankan oleh para penghuninya. Seperti salah satunya cara para member TXT untuk tinggal di asramanya bersamaan dan membuat peraturan unik yang dinilai cerdas.

Seperti diketahui, karena anggota TXT telah hidup bersama lebih dahulu, mereka tahu beberapa tips dan trik untuk membuat kehidupan asrama semulus mungkin. Salah satu trik itu membantu junior mereka ENHYPEN juga terinspirasi saat membuat aturan sendiri untuk asrama EN-HOUSE mereka.

Saat membuat aturan untuk menginap, Jay langsung memikirkan bagaimana TXT menyempurnakan jadwal mandi mereka. Mengacu pada senior mereka, Jay dengan cerdik mengatakan bahwa mereka yang menghabiskan waktu bersama-sama tentunya memperhatikan bahwa akan ada yang mandi terlalu lama ketika pertama kali pindah.

Untuk memastikan jadwal mandi berjalan semulus mungkin, TXT membuat batas waktu. Jay berbagi bahwa TXT membuat aturan untuk menyelesaikan mandi sebelum tiga lagu berakhir.


"Kamu tahu apa yang dilakukan TXT? Ketika mereka pindah bersama, mereka menyadari semua orang mandi terlalu lama, jadi mereka membuat aturan untuk selesai mandi sebelum tiga lagu berakhir," tutur Jay.

Memikirkan lelucon yang sama, Jungwon dan Jake pun menunjukkan bahwa seseorang dapat memperpanjang lagu menjadi satu jam hanya untuk tetap berada dalam batas. Mereka bahkan bercanda bahwa seseorang dapat melanggar aturan dengan membuat lagu tersebut diputar empat puluh menit atau sampai tiga jam.

Saat mengumumkan aturan terakhir untuk masa inap asrama mereka, ENHYPEN mengubah aturan agar sesuai dengan mereka. Alih-alih membatasi mandi mereka menjadi tiga lagu, mereka meningkatkannya menjadi empat dengan durasi rata-rata sebuah lagu adalah tiga setengah menit. Menghabiskan waktu kurang dari lima belas menit per orang terdengar cukup masuk akal.

Sementara itu, beberapa peraturan asrama unik lainnya tentu juga pernah dialami oleh para idola lainnya. Peraturan dari para idola sebelumnya menunjukkan betapa membantunya ide para senior bahkan dengan sesuatu yang sederhana seperti menetapkan aturan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait