Kembali Hadirkan Chris Hemsworth, Sekuel 'Extraction' Dikonfimasi Tengah Digarap di Netflix
Netflix/Jasin Boland
Film

Kabar gembira ini disampaikan oleh sutradara Sam Hargrave melalui media sosialnya. Ia mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan produksi pada hari pertama.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar "Extraction". Pasalnya, produksi sekuel ini yang sangat dinanti secara resmi sedang berlangsung di Netflix.

"Extraction" merupakan sebuah aksi-thriller yang dibintangi Chris Hemsworth. Film ini langsung menjadi hit ketika pertama kali dirilis di Netflix tahun lalu. Tidak butuh waktu lama bagi streamer untuk memberi lampu hijau sekuel, dengan Hemsworth kembali untuk mengulangi peran dan sutradara Sam Hargrave kembali untuk mengarahkan.

Masih sangat sedikit informasi tentang "Extraction 2" yang beredar tapi setidaknya kita tahu bahwa produksi sekuelnya akhirnya dimulai. Kabar gembira ini disampaikan oleh Hargrave melalui media sosialnya.

Pada Senin (29/11) Hargrave turun ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan produksi pada hari pertama. Hargrave berbicara ke kamera dan tampak ia berada di tempat yang sangat dingin dengan lapisan salju yang tebal.


"Nah itu penutup hari pertama, di sini di Extraction 2, di lokasi kereta api," kata Hargrave dalam video. "Kami mendapat banyak salju hari ini, tapi kelihatannya cukup bagus di kamera. Kami akan mengambilnya."

"Extraction" adalah debut penyutradaraan Hargrave, setelah mengoordinasikan aksi untuk beberapa film terkemuka, termasuk "Captain America: The Winter Soldier". Joe dan Anthony Russo, direktur Winter Soldier, memproduseri "Extraction" dan menulis skenarionya.

Awal tahun ini, Joe Russo berbicara dengan ComicBook tentang harapannya untuk "Extraction 2", dan rencana untuk mulai syuting sekuel sebelum akhir tahun 2021. Kala itu, proses produksi masih dalam tahap penulisan naskah.

"Ya kami masih mengerjakan Extraction dua," kata Russo. "Kami sedang dalam fase pembuatan naskah saat ini, tetapi kami berharap untuk syuting sekitar tahun depan. Dan kemudian Anda tahu, katakan saya sangat bersemangat, Hemsworth sangat bersemangat, Netflix sangat senang, jadi itu benar-benar efek ketika naskah selesai."

(wk/zodi)

You can share this post!