Video Member BTS Tanpa Baju di Belakang Panggung Konser LA Picu Perdebatan
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Konser BTS

Serangkaian foto dan video tentang konser BTS mendapat perhatian dari ARMY di seluruh dunia. Ada satu video yang menyebabkan kontroversi, di mana ini direkam di area belakang panggung.

WowKeren - Sebuah video yang diambil dari konser BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memicu perdebatan. Video yang direkam penggemar menampilkan salah satu member berlari menuruni tangga panggung tanpa baju.

BTS baru saja menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California pada 27 dan 28 November waktu setempat. Ini adalah konser pertama BTS dengan penonton setelah dua tahun sejak konser "Love Yourself: Final" di Seoul pada Oktober 2019.

Di Twitter, serangkaian foto dan video tentang konser BTS mendapat perhatian dari ARMY di seluruh dunia. Ada satu video yang menyebabkan kontroversi. Secara khusus, video ini direkam di area belakang panggung, di mana seorang member BTS bergegas menuruni tangga setelah menyelesaikan penampilan "Black Swan."

Video Member BTS Lari-Lari Tanpa Baju di Konser LA Picu Perdebatan

Source: Twitter


Dalam video, member yang terekam dalam kondisi tidak memakai baju. Karena video tersebut diambil dari jauh, para penggemar tidak bisa melihat dengan jelas siapa yang muncul dalam video tersebut.

Banyak penggemar yang percaya bahwa member dalam video tersebut adalah Jimin BTS. Namun banyak juga yang berkomentar bahwa itu bisa jadi adalah Jungkook.

Meski begitu, terlepas dari siapa member BTS dalam video tersebut, ada komentar yang mengatakan bahwa penggemar meminta pemilik video untuk menghapus postingan tersebut. Netizen menganggap ini sebagai video yang melanggar privasi BTS karena merupakan momen di luar panggung.

Namun banyak yang berpendapat bahwa video ini tidak melanggar privasi BTS karena gambar dalam video tersebut masih merupakan bagian dari konser dan tempat pertunjukan publik. Komentar ini menunjukkan bahwa banyak penggemar menganggap serius masalah kecil, dan fandom tidak boleh bereaksi berlebihan.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts