Sederet Fakta Menarik Kim Chung Ha, Solois Yang Dirumorkan Operasi Plastik
Instagram/chungha_official
Selebriti

Kim Chung Ha kembali menyapa penggemar melalui single album berjudul 'Killing Me'. Penyanyi kondang ini sempat dirumorkan melakukan operasi plastik karena penampilan wajahnya yang terlihat berbeda.

WowKeren - Rumor tidak sedap kembali menghampiri Kim Chung Ha. Penyanyi kondang tersebut dikabarkan telah melakukan operasi plastik karena penampilan wajahnya yang berbeda untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Killing Me" di JTBC "Grandpa Park Myung Soo".

Penggemar membela penyanyi kelahiran 1996 tersebut dengan mengatakan bahwa Kim Chung Ha terlalu banyak menurunkan berat badan, sehingga wajahnya terlihat sangat tirus. Penampilan Kim Chung Ha masih sama cantik dan bersinar seperti sebelumnya.

Sampai artikel ini diturunkan, Kim Chung Ha tidak memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Pelantun lagu "Gotta Go" malah memamerkan penampilannya yang memukau. Yuk, intip sederet potret keren Kim Chung Ha di bawah ini.

(wk/wahy)

1. Debut Tahun 2016


Debut Tahun 2016
Instagram/chungha_official

Kim Chung Ha mengawali karier di industri hiburan Korea Selatan sebagai penari utama di girl grup IOI pada 4 Mei 2016. Girl grup ini resmi bubar pada 27 Januari 2017 dan Kim Chung Ha memutuskan untuk redebut sebagai penyanyi solo dengan lagu "Why Don't You Know".

2. Sang Ratu Dance


Sang Ratu Dance
Instagram/chungha_official

Daya tarik utama seorang Kim Chung Ha adalah kemampuan tarinya. Pelantun lagu "Snapping" ini sudah mencuri perhatian sejak menjadi peserta di program survival "Produce 101". Kim Chung Ha pernah menyajikan penampilan luar biasa di program survival khusus tari "Hit The Stage" serta meraih penghargaan Best Dance Performance – Female Solo di Mnet Asian Music Awards 2018 dan 2019.

3. Pernah Kolaborasi Dengan Rich Brian


Pernah Kolaborasi Dengan Rich Brian
Instagram/chungha_official

Pada Oktober 2019, Kim Chung Ha mengejutkan penggemar dengan merilis teaser video untuk lagu kolaborasi dengan Rich Brian (Rich Chigga). Kedua penyanyi ini menyajikan kombinasi suara yang apik dalam lagu "These Nights". Rich Brian juga mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan solois K-Pop ternama.

4. Tak Ragu Tunjukkan Sisi Feminin


Tak Ragu Tunjukkan Sisi Feminin
Instagram/chungha_official

Kim Chung Ha terbiasa tampil dengan aura fierce dan girl crush. Ketika solois ini menunjukkan sisi anggunnya, banyak penggemar yang dibuat pangling. Penyanyi berzodiak Aquarius itu tampil elegan dalam balutan hanbok berwarna cerah untuk pemotretan 2020 Greetings Season.

5. Penyanyi Berprestasi


Penyanyi Berprestasi
Instagram/chungha_official

Popularitas Kim Chung Ha sebagai penyanyi solo memang tidak diragukan lagi. Kim Chung Ha sendiri baru 4 tahun aktif sebagai solois, tetapi penyanyi bergolongan darah A itu sudah menyabet banyak penghargaan. Kim Chung Ha berhasil meraih piala Bonsang di The Fact Music Awards pada tahun 2019 dan 2020.

6. Sosok Istriable


Sosok Istriable
Instagram/chungha_official

Kim Chung Ha kembali menunjukkan pesona lainnya dengan membuat konten video memasak cookies. Kim Chung Ha terlihat telaten saat mengulen dan memanggang adonan kue tersebut. Penampilannya ini langsung dibanjiri komentar positif dari penggemar.

7. OOTD Selalu On Point


<i>OOTD</i> Selalu <i>On Point</i>
Instagram/chungha_official

Sebagai selebriti selama 4 tahun, Kim Chung Ha memiliki sense of fasbhion yang baik. Kim Chung Ha tampil kece dalam balutan fur jacket berwarna abu-abu gelap dan terang serta membawa tas putih. Gaya busana Kim Chung Ha ini cocok ditiru sebagai OOTD khas musim dingin.

8. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/chungha_official

Kim Chung Ha dikenal sebagai selebriti Korea Selatan yang memiliki banyak teman. Pelantun "Bicycle" ini sudah bersahabat dengan Seol In Ah sejak remaja saat keduanya menjadi siswa di akademi tari yang sama. Bahkan Sunmi juga menganggap Kim Chung Ha seperti adik perempuannya. Penyanyi ini juga akrab dengan idol lain seperti Amber f(x), Huihyeon DIA, dan para personil IOI.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait