Efek di Layar Besar Konser BTS Jadi Masalah, Big Hit Panen Kritik
Selebriti
Konser BTS

Sementara aksi panggung para member BTS di konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' tidak pernah mengecewakan, netizen kesal dengan efek yang muncul di layar besar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menggelar dua malam pertama dari empat konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Sementara aksi panggung para member tidak pernah mengecewakan, netizen kesal dengan efek yang muncul di layar besar.

Puluhan ribu penggemar memenuhi stadion untuk menyambut BTS kembali ke panggung. BTS menampilkan banyak lagu hits mereka, termasuk "FIRE" dan "DNA," untuk memanjakan ARMY selama konser tatap muka pertama mereka sejak dua tahun.

Papan elektronik besar harus dipasang ketika stadion olahraga digunakan sebagai konser artis. Untuk penggemar yang duduk sangat jauh dari panggung, sulit untuk melihat wajah artis. Begitu juga selama konser BTS di LA.

Namun banyak netizen bingung dengan efek yang muncul pada papan elektronik di konser BTS. Efek tangan besar yang muncul saat mereka menampilkan "FAKE LOVE," hingga lirik lagu dianggap sangat mengganggu. Ada juga efek "tidak jelas" alih-alih menampilkan wajah para member secara jelas.


Efek di Layar Besar Konser BTS Jadi Masalah, Big Hit Panen Kritik

Source: theqoo

Banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaan mereka dengan menyalahkan Big Hit Music selaku agensi. Namun beberapa merasa tidak masalah karena terlalu fokus dengan penampilan spektakuler para member.

"Aku bahkan tidak bisa melihat wajah para member, aku sangat membenci Big Hit," komentar netizen. "Tidak, kenapa mereka menutupi wajah para member?" tambah netizen lain. "Big Hit tampaknya menggunakan BTS untuk melakukan semua yang ingin mereka lakukan," tulis netizen.

"Aku sangat kecewa, aku tidak bisa melihat wajah para member," ujar netizen. "Fans pergi ke sana untuk melihat wajah para mmeber dan menikmati penampilan mereka, bukan untuk melihat efeknya. Big Hit gila," sahut yang lain. "Mereka bahkan tidak tahu apa yang diinginkan fans," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts