Jennie BLACKPINK, Nayeon TWICE, dan Jang Won Young IVE Dianggap Tak Cocok Terjun ke Akting, Kenapa?
Selebriti

Menariknya, satu dari tiga idol wanita yang dianggap tidak cocok untuk berakting karena memiliki aura idol yang terlalu kuat ternyata justru mengambil jurusan akting di universitas.

WowKeren - K-Pop telah melihat banyak debut akting idol setelah mendapatkan posisi tertentu di industri musik, tetapi ada juga banyak idol yang tidak pernah berpartisipasi dalam proyek akting karena alasan yang berbeda. Baru-baru ini, netizen Korea memilih tiga idol wanita populer yang menurut mereka tidak cocok untuk menjadi aktris, dan alasan utamanya adalah karena aura idol mereka terlalu luar biasa.

Tiga idol yang dimasuksud netizen adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink), Nayeon TWICE, dan Jang Won Young IVE. Tidak hanya memiliki wajah idol yang khas, tetapi Jennie, Nayeon dan Jang Won Young juga termasuk di antara idol wanita yang paling menonjol dalam hal penampilan di atas panggung.

Oleh karena itu, netizen Korea sulit membayangkan tiga idol wanita ini berakting dalam drama atau film karena imej mereka di panggung musik sudah terlalu familiar. Netizen berpikir mereka bertiga tidak cocok dengan akting karena aura idol mereka terlalu kuat.


Namun, di antara tiga idol wanita ini, jika Jennie yang paling disetujui untuk tak usah berakting, Nayeon yang dimasukkan memicu reaksi beragam. Fakta menarik tentang Nayeon adalah dia mengambil jurusan seni dan film di Universitas Konkuk, meskipun dia mengambil cuti dari studinya untuk fokus pada kegiatan TWICE. Ini juga salah satu alasan mengapa beberapa netizen masih percaya bahwa Nayeon akan sangat cocok untuk peran yang mirip dengan imejnya yang cerah dan ceria.

"Aku sangat setuju, terutama Jennie," komentar netizen. "Tapi Nayeon sepertinya cocok dengan rom-com," kata netizen lainnya. "Aku sangat setuju dengan Jennie... Jennie adalah tipe yang dilahirkan untuk menjadi seorang idol. Bagaimanapun, dia pasti harus menjadi idol. Idol berbakat dengan bakat dan pesona alami," ujar yang lain.

"Dari ketiganya, aku pikir Nayeon akan menjadi yang paling cocok jika dia beralih ke akting, terutama peran mahasiswa semacam itu," kata netizen. "Jennie, Nayeon dan Jang Won Young semuanya memiliki wajah idol yang khas dan profil samping mereka tidak serasi sehingga tidak dimaksudkan untuk akting. Bagi aktor, wajah yang harmonis dan proporsional adalah yang paling penting," tambah lainnya.

"Ketiganya adalah 100% wajah idol, bahkan pesona mereka adalah pesona seperti idol," ujar netizen. "Tidak bisa berdebat dengan ini, maksudku, hanya memikirkan menonton akting Jang Won Young di TV membuatku merasa tidak nyaman. Tetapi jika dia melakukannya, penggemar akan tetap mendukungnya," komentar lainnya. "Jika Jennie mulai berakting suatu hari nanti, itu akan aneh," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts