Dipakai 7 Seleb Cantik, Cardigan Unik Ini Bikin Netizen Gagal Paham
Instagram
Selebriti

Netizen memperhatikan bahwa cardigan karya Alexander Wang ini sedang ngetren di kalangan idola K-Pop. Ada tujuh seleb berbeda yang terlihat memakai cardigan bulu-bulu yang unik.

WowKeren - Cardigan unik karya Alexander Wang ini sekarang sedang populer di kalangan idola K-Pop. Dipakai Lisa BLACKPINK (Black Pink) hingga Tae Yeon Girls' Generation, netizen justru gagal paham kenapa itu bisa sangat populer.

Baru-baru ini, netizen memperhatikan bahwa cardigan karya Alexander Wang ini sedang ngetren di kalangan idola K-Pop. Ada tujuh seleb berbeda yang terlihat memakai cardigan bulu-bulu yang modelnya memang cukup unik.

Mulai dari Lisa, Tae Yeon, Sana TWICE, Han So Hee hingga NO:ZE. Alih-alih ingin cardigan yang sama, netizen justru tidak mengerti kenapa itu menjadi tren.

Dipakai Lisa BLACKPINK Hingga Tae Yeon, Baju Unik Ini Bikin Gagal Paham

Source: Allkpop


"Sana terlihat luar biasa dengan cardigan itu. Tapi kurasa aku tidak bisa memakainya dalam kehidupan sehari-hariku," komentar netizen. "Mengingatkanku pada kue meringue. Mereka terlihat seperti kue dengan krim kocok di atasnya," tambah netizen lain. "Ikan buntal? Nanas? Durian?" tulis netizen.

"Aku ingin tahu apakah itu hanya salah satu bagian yang dipinjam untuk mempromosikan merek. Jika demikian, sulit dipercaya bahwa banyak orang memiliki ukuran yang sama," ujar netizen. "Aku tidak tahu bajunya memang bagus atau karena orang yang memakainya," tukas netizen.

"Kupikir pola itu sedang tren di Kanada seperti 15-20 tahun yang lalu," sahut yang lain. "Yah, aku tidak begitu mengerti dunia mode. Mereka semua terlihat luar biasa tapi saya tidak ingin membelinya," pungkas lainnya.

Jika dilihat dari jauh, cardigan tersebut memang terlihat seperti lapisan kue tart. Namun karena orang yang memakainya adalah idol cantik, maka bajunya juga terlihat bagus. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru