Lisa BLACKPINK Fangirling Selena Gomez dan Beri Pujian Ini Meski Belum Ketemu Langsung
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa ditanya apakah dia pernah benar-benar terkejut bertemu seseorang. Pada awalnya, Lisa tampak kesulitan menjawab tetapi akhirnya ia memilih Selena Gomez.

WowKeren - Dengan popularitas K-Pop yang telah menyebar ke seluruh dunia, para penggemar dapat melihat lebih banyak kolaborasi antara musisi K-Pop dan Barat. Salah satu kolaborasi yang menggemparkan dunia adalah BLACKPINK (Black Pink) dan Selena Gomez, yang merilis "Ice Cream" pada tahun 2020. Kolaborasi ini rupanya membuat Lisa begitu mengagumi Selena.

Karena dirilis selama pandemi, adegan yang berbeda dari video musik difilmkan secara terpisah, dan BLACKPINK telah berbagi bahwa mereka belum bertemu Selena secara langsung. Namun meski begitu, para anggota tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk Selena.

Lisa baru-baru ini melakukan perjalanan ke Amerika di mana dia mempromosikan lagu solo debutnya "LALISA" dan diwawancarai untuk 102.7KIISFM. Selama wawancara, Lisa ditanya apakah dia pernah benar-benar terkejut bertemu seseorang. Pada awalnya, Lisa tampak kesulitan menjawab dengan menjelaskan, "Aku merasa terpesona setiap kali bertemu orang baru, jadi aku tidak bisa memilih salah satu."

Pembawa acara kemudian berbicara tentang orang-orang yang pernah bekerja dengan Lisa dan BLACKPINK dan apakah dia terpesona oleh orang-orang itu, termasuk Halsey dan Selena Gomez. Dengan jujur Lisa menjelaskan, karena pandemi, ia tidak sempat bertemu dengan Selena Gomez.


Saat BLACKPINK bekerja dengan Selena, mereka telah melakukan kontak satu sama lain dan mengobrol di telepon. Secara khusus, Lisa mengungkapkan bahwa mereka telah berbicara beberapa kali selama proses video musik. Dengan pemikiran ini, Lisa tampaknya tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik tentang Selena.

"Dia benar-benar manis. Dia cantik juga, oke aku akan memilih Selena. Aku akan memilih dia karena, oh Tuhan, dia sangat cantik dan dia sangat baik. Dia sangat baik," puji Lisa.

Lisa kemudian menambahkan bahwa itu tampak seperti mimpi setelah berbicara dengan Selena di telepon untuk pertama kalinya. Meskipun memalukan bahwa keduanya belum bertemu secara langsung, sangat manis melihat Lisa menggilai Selena dan betapa menakjubkannya dia.

Ini bukan pertama kalinya Lisa berbicara tentang Selena saat berada di Amerika. Dalam wawancara lain, Lisa menjelaskan bahwa dia sangat suka bekerja dengan Selena, dan dia ingin bekerja dengannya lagi.

"Dan aku sangat ingin bertemu dengannya lagi. Jika aku bisa bekerja dengannya lagi, aku akan senang," kata Lisa. Mudah-mudahan, saat pembatasan di seluruh dunia mulai mereda, BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya bisa bertemu langsung. Mungkin, akan ada kolaborasi lain segera.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait