Rambut Cepak Song Ji Hyo Dikritik Fans Korea, Orang Dalam Ungkap Fakta Tak Terduga
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Pada Selasa (30/11), media setempat melaporkan fakta tak terduga di balik gaya rambut baru Song Ji Hyo yang tengah menuai kontroversi. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penata gaya Song Ji Hyo menuai kritik keras dari penggemar Korea sang aktris. Melalui pernyataan resmi yang diunggah ke Galeri Song Ji Hyo di DC Inside, penggemar prihatin dengan kurangnya profesionalisme dalam penataan rias, rambut dan gaya pakaian sang aktris selama beberapa tahun terakhir.

Di tengah kritik tersebut, @star1 melaporkan fakta tak terduga pada Selasa (30/11). Menurut penuturan orang dalam yang berhasil mereka himpun, Song Ji Hyo memotong pendek rambutnya atas keinginan sendiri, bukan berdasarkan arahan penata gaya.

Seorang staf program hiburan berkata, "Dia mencoba menunjukkan citra yang berbeda dengan gaya rambut pendek ini. Jika dia tidak menyukai gaya ini, dia tidak akan memposting gambar itu di media sosialnya."

Pejabat penyiaran lainnya mengungkapkan, "Dalam kasus aktris berpengalaman seperti Song Ji Hyo, stafnya tidak dapat menyuruhnya melakukan ini itu, termasuk mengganggu gaya pakaian dan rambutnya. Dia mendapatkan gaya rambut itu atas keinginannya sendiri."


Sebelumnya, Song Ji Hyo menghebohkan publik usai memamerkan rambut barunya. Dia juga tampil percaya diri dengan gaya ini di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (28/11). Meski para anggota memberi pujian selangit padanya, penggemar memiliki pandangan yang berbeda.

Penggemar bahkan meminta Song Ji Hyo untuk memecat penata gayanya. Mereka berkata, "Masalah gaya yang berulang ini tidak hanya membuat Song Ji Hyo terlihat tidak profesional di mata publik, tetapi juga membuat penggemarnya yang paling setia lelah. Keengganan untuk mengejar perubahan dan menemukan pilihan gaya yang lebih baik untuk aktris juga memperumit fandom untuk berkembang."

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya gaya Song Ji Hyo dikritik. Tahun lalu, bintang "The Witch's Diner" itu juga sempat dihujat karena muncul di "Running Man" dengan "rambut berantakan dan pakaian yang tidak menarik".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts