Heboh Kabar Jenazah Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Begini Penjelasan Pengurus Makam
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Baru-baru ini beredar kabar jenazah Vanessa Angel akan dipindahkan di samping makam ibunya. Lantas kini pihak makam buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa jenazah Vanessa Angel akan dipindahkan oleh keluarganya. Isu itu kemudian berkembang, katanya jenazah Vanessa akan dipindahkan di lokasi kuburan ibunya, TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Tersiar kabar, niat pemindahan makam ini timbul dari ide keluarga Vanessa Angel. Di mana jenazah artis 27 tahun itu akan ditumpuk atau diletakan di samping makam ibunya.

Sementara itu, pihak keluarga Vanessa sendiri belum buka suara untuk menanggapi kabar ini. Saat hal itu coba dikonfirmasi kepada Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ini justru menghindar. Ia tidak memberikan jawaban pasti antara benar dan tidaknya.

"(Kabar makam dipindahkan) sudah ya sudah," kata Doddy Sudrajat saat ditemui wartawan, Selasa (30/11). Doddy pun langsung pergi meninggalkan awak media.


Di sisi lain, pihak TPU Karet Bivak mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini mereka belum mendapat informasi apapun terkait pemindahan jenazah. "Dari kami belum ada dan belum terima kabar apa-apa," kata Sri, pengurus TPU Karet Bivak, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle Selasa (30/11).

Sri juga menegaskan kemungkinan pemindahan makam itu tidak bisa dilakukan. "Kalau kami, TPU Bivak nggak bisa," tegasnya.

Sementara itu, kabar soal pemindahan jenazah Vanessa ini sebelumnya juga sempat ditanggapi oleh sang sahabat, Emma Waroka. Lewat unggahan videonya, ia mengatakan bahwa seluruh warga Indonesia tidak akan ikhlas bila jenazah Vanessa dipindahkan.

"Berita apa lagi sih ini? Makam V (Vanessa) mau dipindahin, mau dibongkar itu kuburan terus diambil lagi yang sudah beristirahat dengan tenang di situ, dipisahkan dari suaminya?" ungkap Emma emosi."Masya Allah, astaghfirullah. Sadis, sadis! Tolong jangan dipisahkan! Stop menambah-nambah lagi kekisruhan ini. Seluruh Indonesia enggak akan ikhlas, enggak akan rela."

Emma pun meminta agar keluarga besar Vanessa tidak melakukannya. "Nanti kalau sudah besar Gala bisa ke makam sekaligus berdua untuk papa mama. Pikirkan Gala," tandas Emma.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait